Cintailah Produk Indonesia, Polytron Smart TV 32 Inch Punya Spesifikasi yang Unggul dan Harga yang Terjangkau Loh!

Polytron Smart TV 32 Inch/Polytron
Polytron Smart TV 32 Inch/Polytron
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahu gak sih kalau produk Indonesia juga ada loh yang patut di acungi jempol dan di banggakan?

Yups, produk tersebut adalah Polytron. Siapa sih yang tak kenal dengan merk yang sudah berdiri sejak tahun 1975.

Kali ini, kita akan membahas mengenai Polytron Smart TV 32 inch yang kini tengah menjadi incaran netizen.

Baca Juga:TV Renyek Auto Goodbye Kalau Pake Box Smart TV 4K, Nih 7 Rekomendasi Terbaiknya Untukmu! Harganya Juga Terjangkau LohRencanain Bareng Keluarga Yuk Buat Liburan Akhir Tahun Buat Renang Sepuasnya di Waterboom Lippo Cikarang, Berikut Harga Tiket dan Fasilitasnya

Tentunya bukan tanpa alasan, Polytron Smart TV 32 inch ini memang memiliki kualitas unggul yang tersedia untuk para konsumennya.

Selain itu, Polytron Smart TV 32 inch ini juga telah di lengkapi dengan beragam fitur-fitur canggihnya loh guys.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga pasti dari televisi tersebut? Yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Polytron Smart TV 32 Inch

Di bandrol dengan harga yang murah yakni sekitar 2.4 juta. Mempunyai beberapa spesifikasi yang harus kamu tahu.

  • Androidtv support google assistant
  • Resolusi HD (1366 x 768)
  • Free Mola 12 Bulan, Vidio Platinum 3 Bulan
  • Google Play Store, Netflix, Youtube, Bluetooth Remote
  • Design Frameless
  • Dual Band Wifi (2.4 / 5 GHz)
  • Support Digital TV (DVB-T2)
  • Garansi 5 Tahun
  • USB : 2
  • HDMI : 2

Kamu harus sering cek di beberapa market place seperti tokopedia, shopee, blibli dan lain sebagainya.

Keunggulan

Hiburan lengkap

Smart TV ini menawarkan ribuan jam konten menarik. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menikmati tayangan menarik nasional dan internasional melalui layanan streaming online TV ini. Mulai dari Youtube, Netflix, Mola TV hingga layanan streaming lokal bisa kamu akses dengan mudah.

Teknologi mesin DIPE memaksimalkan visual

Polytron menggunakan teknologi DIPE Engine di TV LED pintarnya. Teknologi ini dapat menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen gambar untuk menampilkan detail warna dan gambar dengan kualitas terbaik. Selain itu, desain bezel-less memastikan pengguna lebih senang dengan layar karena layarnya tampak lebih lebar. 

Baca Juga:Jadul-jadul Gini RAM nya Besar Loh! Nih 7 Rekomendasi Hp Murah RAM 6GB 2017 Dengan Spesifikasi Terbaik Untukmu!Kenapa TV Digital Macet dan Patah-patah Seperti CD Rusak? Yuk Simak Penjelasnnya di Sini dan Cara Mengatasinya Secara Simple!

TV Android dengan Asisten Google

Salah satu hal yang menarik dari Polytron Smart TV ini adalah remote controlnya yang terhubung dengan Bluetooth dan memiliki Google Assistant (Chromecast Built-in). Tentunya remote control ini memudahkan pengguna untuk mencari konten.

Garansi 5 tahun termasuk panel LED

Polytron memberikan garansi 5 tahun pada Smart TV, termasuk panel LED. Garansi ini juga berlaku untuk sambaran petir, penggantian suku cadang, perawatan dan juga remote control. 

Selain bebepa keunggulan di atas, kamu juga harus tahu bahwa Tipe ini merupakan Smart LED TV Polytron biasa yang hadir dengan teknologi Android TV. Jenis ini banyak diminati karena mencakup berbagai kebutuhan pengguna seperti layanan streaming online yang sudah tersedia. Namun, tipe ini juga dilengkapi dengan penerimaan televisi digital (DVB-T2). 

Selanjutnya mempunyai Smart Cinemax Soundbar adalah TV LED pintar Polytron dengan speaker soundbar. Berkat speaker tersebut, kualitas suaranya tentu saja lebih kaya dan jernih dibanding di bioskop. 

0 Komentar