POLYTRON Smart TV Lite Tawarkan Hiburan Rumah untuk Perayaan Idul Fitri Saat Kumpul Bersama Keluarga

https://polytron.co.id/tv/smart-tv/smart-tv-lite/
https://polytron.co.id/tv/smart-tv/smart-tv-lite/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjelang perayaan Idul Fitri nanti, tentunya akan ada banyak anak saudara yang akan berkumpul,

mulai dari pulang ke kampung halaman, maupun menerima keluarga yang datang ke rumah untuk menjalin silaturahmi.

Untuk mengambil momen suasana kehangatan keluarga ini, POLYTRON menghadirkan Smart TV Lite,

yang menawarkan hiburan rumah yang bisa di gunakan bersama.

Baca Juga:Gini Loh Cara Untuk Menggunakan Remote di Smart TV SamsungStop Beli STB Dulu, Cek Apakah Televisi Sudah Disupport Mesin TV Digital atau Sebaliknya? Begini Caranya

Setiap pembeliannya, POLYTRON juga akan memberikan bonus berupa akses untuk Vidio Platinum dan streaming Mola secara gratis di Smart TV selama 12 bulan.

Dengan begitu, Anda dan keluarga bisa menikmati pilihan hiburan terbaik tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menonton kedua platform tersebut.

POLYTRON Smart TV Lite hadir dengan tiga varian, yaitu:

  • PLD 24CV1869 dengan ukuran 24 inci.
  • PLD 32CV1869 dengan ukuran 32 inci.
  • PLD 43CV1569 dengan ukuran 43 inci.

Ketiganya memiliki kisaran harga yang berbeda dengan harga paling murah mulai 2 juta rupiah. Dengan menggunakan sambungan internet, Anda bisa juga mengakses platform lain seperti YouTube, Vidio, Prime Video dan lain sebagainya.

Selain itu, Smart TV dengan Linux OS ini memiliki resolusi HD pada ukuran layar 24 &32 inci, sedangkan pada ukuran layar 43 inci memiliki resolusi Full HD.

Selain untuk menonton TV, POLYTRON Smart TV Lite ini juga bisa di manfaatkan untuk keperluan lain, misalnya saja untuk bermain game atau presentasi, dengan memanfaatkan fitur screen mirroring. Smart TV ini di lengkapi dengan DIPE Engine untuk menjamin kualitas gambarnya. Teknologi tersebut mampu menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen gambar dengan menampilkan detail warna dan gambar sebenarnya pada layar televisi.

“Dengan harga terjangkau dan ukuran yang ‘pas’ di ruang tamu, Anda bisa menggunakan televisi dari POLYTRON terbaru yang mendukung siaran digital, sehingga Anda tidak memerlukan set top box tambahan lagi,” kata Bambang Athung selaku Product Manager Video dari POLYTRON.

Smart TV Lite ini akan menambah keharmonisan dalam momen-momen kebersamaan yang tak terlupakan. Smart TV ini juga di lengkapi dengan garansi selama 5 tahun, termasuk garansi terkena petir, layar LED, spare part, remot kontrol, serta biaya jasa perbaikan.

Baca Juga:Sebelum Membeli TV Kenali Dulu Perbedaan Resolusi Layar dari Smart TV HD dan Full HD (FHD)Infinix Note 10 Pro Nordic Secret, HP Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Paling Gahar, dan Dengan Harga Yang Lebih Murah

Jika Anda tertarik dengan produk Smart TV dari POLYTRON ini, Anda bisa membelinya secara online pada situs resmi Polytron.co.id.

0 Komentar