Terduga Maling Motor Tertangkap Basah

0 Komentar

Seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor ditangkap oleh warga di Blok Cimanggu, Desa Cirebon Girang. Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Pelaku diamankan saat tertangkap basah akan membawa sepeda motor milik warga. Warga yang geram melihat pelaku langsung memukul, beruntung aksi pengeroyokan dapat di halau oleh petugas gabungan yang datang ke lokasi.

Inilah video amatir saat ratusan warga Blok Cimanggu Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Kamis malam, mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor.

Penangkapan ini berawal, diketahui BS pria berusia 35 tahun yang berasal dari Kabupaten Cilacap tersebut ikut mengiringi rombongan pengantin dari wilayah Kabupaten Cilacap ke Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Baca Juga:Dua Unit Mobil Truk Loader TerbakarNelayan Butuh Rekomendasi Untuk Beli Solar Di SPBU

Namun, usai menghadiri acara pernikahan, terduga pelaku tersebut justeru berpisah dengan rombongan keluarga pengantin lainnya, dan berjalan kaki menuju arah Blok Cimanggu Desa Cirebon Girang, yang lokasinya cukup jauh dengan rumah hajat.

Sesampainya di Blok Cimanggu BS menghampiri warga yang tengah meminum-minuman keras, dengan modus pura-pura kenal, BS ikut ikut minum miras bersama warga sekitar.

Melihat warga yang tidak dikenalinya mabuk parah, BS mencuri kesempatan tersebut, dengan membawa sepeda motor korban. Sadar sepeda motornya dibawa kabur, korban meneriaki BS dengan teriakan maling.

Sontak, warga yang mendengar teriakan tersebut, ratusan warga berdatangan dan mencoba menghentikan pelaku, kemudian pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Beruntung nyawa pelaku terselamatkan, saat sejumlah kepolisian dari Polsek Talun berdatangan, untuk menghindari amukan massa, pelaku langsung digelandang ke Polsek Talun, guna menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Talun, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya

0 Komentar