Konvoi Pelajar Bersajam Serang Pelajar Lain

0 Komentar

Konvoi pelajar bersajam menyerang pelajar lainnya di Kota Cirebon, terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam aksi yang terjadi pada Rabu sore kemarin tersebut, terlihat jelas konvoi pelajar nyaris menimbulkan keributan usai menyerang pelajar lainnya yang keluar dari gang. Beruntung, aksi tersebut tidak sampai meluas setelah petugas patroli dan bhabinkamtibmas melintas di lokasi.

Aksi tak terpuji ini dilakukan oleh sekolompok pelajar saat berkonvoi di Jalan Kandangperahu, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Rabu sore kemarin. Dalam rekaman CCTV terlihat jelas, lebih dari sepuluh pelajar melakukan aksi penyerangan terhadap pelajar lain yang menaiki motor dan keluar dari gang. Bahkan, saking takutnya pelajar yang diserang tersebut lari dan meninggalkan sepeda motornya yang terjatuh di tengah jalan.

Beruntung, aksi konvoi pelajar bersajam ini tidak sampai menimbulkan keributan lebih luas. Petugas patroli dan bhabinkamtibmas polsek kesambi serta babina yang berada di sekitar lokasi, membuat pelajar tersebut kabur meninggalkan lokasi. Sedangkan pelajar lain yang mendapatkan serangan, berhasil selamat setelah masuk ke pemukiman warga.

Baca Juga:Danlanal Tutup TMMD Ke-118 Tahun 2023 Kodim 0616 IndramayuBubur Ayam Khas Tangerang

Petugas Polsek Kesambi, masih melakukan penyelidikan dengan mengamati rekaman CCTV yang viral di media sosial. Petugas juga akan memburu pelajar yang membawa alat diduga senjata tajam dan belum diketahui asal sekolahnya. Sejauh ini, petugas telah memeriksa keterangan sejumlah saksi yang melihat langsung aksi tak terpuji dari pelajar tersebut.

Untuk mencegah terjadinya keributan khususnya antar pelajar di jam-jam pulang sekolah, petugas Polsek Kesambi menyebar anggotanya di sejumlah jalur lintasan termasuk jalur tikus yang biasa digunakan pelajar konvoi. Petugas juga berkoordinasi dengan para pemangku warga khususnya RW agar bisa menginformasikan jika adanya iring-iringan pelajar yang meresahkan

0 Komentar