Spoiler Dikit Nih! HP Nokia Terbaru dan Harganya yang Membuat Kamu Tergiur

Spoiler Dikit Nih! HP Nokia Terbaru dan Harganya yang Membuat Kamu Tergiur
hp nokia terbaru dan harganya: nokia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tak ingin ketinggalan dari para vendor lainnya, Nokia kembali unjuk gigi dengan memproduksi deretan HP Nokia bersistem operasi Android serta HP Nokia klasik (jadul). Mengenai kualitasnya, HP buatan negara Finlandia ini tentu tidak perlu di ragukan lagi.

Nokia cukup banyak memproduksi ponsel dengan berbagai fitur dan kecanggihannya, mulai dari yang berjenis klasik hingga yang bersistem operasi Android. Urusan harga, ponsel-ponsel buatannya tentu bisa di jangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

Ingin tahu apa saja daftar HP Nokia keluaran terbaru di tahun 2023? Berikut ini telah kami kumpulkan beberapa pilihannya yang menarik, lengkap dengan hp nokia terbaru dan harganya.

Baca Juga:Samsung Smart TV: Hiburan Tanpa Batas dengan Kualitas Terbaik dan Harga Murah yang Bikin Tercengang!Jelajahi Dunia Hiburan Tanpa Batas dengan Nonton iDlix di Smart TV: Ribuan Konten Menarik yang Akan Membuat Kamu Ketagihan!

1. Nokia C20 ( Harga Rp. 1 Jutaan)

Sejatinya, Nokia C20 hadir untuk pengguna level pemula. Karenanya, ini pun menggunakan chipset Unisoc SC9863A yang di padukan RAM 2GB dan internal memori 16GB.

HP ini berjalan pada sistem operasi Android 11 Go Edition, untuk baterainya di dukung daya 3000 mAh yang cukup mumpuni. HP dengan layar 6.52 inci ini juga cukup memuaskan mata dari sisi tampilan layarnya.

2. Nokia C31 (Harga Rp. 1.5 Jutaan)

Rekomendasi HP Nokia terbaru berikutnya yaitu Nokia C31. HP ini membawa chipset Unisoc SC9863A yang di dukung varian memori tertinggi 4/64GB.

Menariknya, HP dengan sistem operasi Android 12 ini juga memiliki Triple kamera belakang 13 MP. Yang mana kamu bisa menghasilkan jepretan bokeh dengan cukup baik. Untuk suplai dayanya, tersemat baterai 5050 mAh yang bisa tahan seharian.

3. Nokia G60 (Harga Rp. 3.5 Jutaan)

Nokia G60 juga menjadi salah satu HP Nokia keluaran baru yang menarik untuk dipertimbangkan. HP ini menggunakan chipset Snapdragon 695 5G yang di dukung RAM 6GB dan internal memori 128GB.

Ponsel dengan layar 120 Hertz ini juga membawa baterai 4500 mAh dengan fitur Fast charging 20 watt. HP ini juga membawa Triple kamera 50 MP dengan kemampuan fotografi apik pada minim cahaya.

4. Nokia G10 (Harga Rp. 1.2 Jutaan)

Nokia G10 menjadi HP terjangkau dari Nokia yang bisa di andalkan untuk multitasking. HP ini berjalan pada chipset Helio G25 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang di dukung teknologi kecerdasan, membuat baterainya bisa bertahan seharian lebih.

Baca Juga:Huawei Nova 3i: Menakjubkan dengan Spesifikasi UnggulHuawei Watch GT 2 Pro: Mengintip Fitur-Fitur Mewah yang Membuat Anda Terkesima

HP dengan layar 6.5 inci ini membawa resolusi HD Plus dengan kamera depan 8 MP. Untuk kamera belakangnya membawa setup kamera utama 13 MP, kamera kedua mako 2 MP, dan kamera ketiga depth sensor 2 MP. Nokia menjamin kalau HP ini tetap akan mendapatkan pembaharuan sistem operasi jangka panjang.

5. Nokia 9 PureView (Harga Rp. 7 Jutaan)

Cukup menarik perhatian, lantaran HP Nokia keluaran terbaru ini di bekali 7 kamera di bagian belakang, hanya 5 kamera dengan resolusi 12 MP, sisanya merupakan lensa 3D ToF.

Lima kamera belakangnya menggunakan dua kamera RGB serta tiga kamera monokrom. Masing-masing kameranya mengandalkan sensor 1/2.9 inci 1.25 um piksel yang berpadu dengan lensa ZEISS dengan bukaan f/1.8.

Melihat spesifikasi kamera belakangnya, perangkat ini sangat cocok buat kamu yang hobi dengan dunia fotografi dengan mengandalkan smartphone. Istimewanya, HP ini juga membawa fitur keamanan yang komplit, ada Face Unlock dan juga sensor sidik jari di bawah layar.

Itulah dia daftar hp nokia dan harganya keluaran terbaru di tahun 2023 yang bisa menjadi referensi untukmu dalam membeli ponsel baru. Jadi, kamu berminat untuk menggondol yang mana?

0 Komentar