Acep Ridho Pamitan Pasca Rapat Paripurna DPRD

0 Komentar

DPRD Kuningan telah menggelar rapat paripurna, terkait pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023. Dalam momen ini, Acep Ridho terharu dan berpamitan, kepada jajaran eksekutif pemerintahan, anggota legislatif, dan seluruh tamu undangan, dari Forkopimda, camat hingga para kepala desa.

DPRD Kuningan telah menggelar rapat paripurna, terkait pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023.

Meski secara resmi masa kepemimpinan Acep-Ridho akan berakhir pada 4 Desember, dan diserahkan kepada Pj Bupati pilihan Kemendagri, dalam momen ini, Acep-Ridho terharu dan berpamitan, kepada jajaran eksekutif pemerintahan, anggota legislatif, dan seluruh tamu undangan, dari Forkopimda, camat hingga para kepala desa.

Baca Juga:Perempuan Kepergok Curi Motor Terindikasi Gangguan JiwaPolsek Kesambi Gagalkan Tawuran

Kepada awak media, Acep Purnama mengungkapkan harapannya dalam 38 hari kedepan, estafet kepemimpinan kepada siapapun Pj Bupati pilihan Kemendagri, diharapkannya dapat melanjutkan berbagai program dan pekerjaan, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Bupati optimis dapat mengoptimalkan sisa waktu yang ada, untuk menyelesaikan pekerjaan, diantaranya perbaikan infrastruktur jalan di beberapa kecamatan.

Terkait rencana kembali maju di pilkada Kuningan 2024, dengan singkat Acep menjelaskan, pihaknya masih mempertimbangkan berbagai situasi dan kondisi.

Sementara itu, Wakil Bupati Muhamad Ridho Suganda mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanya penyelenggaraan pemerintahan. Selaras dengan Acep, rencana Ridho di 2024 akan berfokus pada pesta demokrasi, dan berharap pileg maupun pilpres sesuai dengan keinginan masyarakat.

Usai rapat paripurna, momen pamitan Acep-Ridho diselingi pemberian santunan kepada ratusan anak yatim, kemudian keduanya meninggalkan gedung wakil rakyat, diiringi seni tari dan tamu undangan yang antusias mengantar hingga pintu utama DPRD.

0 Komentar