Kondisi SDN Cinini Memprihatinkan

0 Komentar

Kondisi banguan SDN Cinini, Desa Sumber Mulya Kecamatan Haurgeulis kondisinya sangat memprihatinkan. Beberapa kali telah dilakukan pengajuan perbaikan, namun hingga saat ini belum ada respon dari Pemkab Indramayu.

SDN Cinini, Desa Sumbermulya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu kondisinya sangat memprihatinkan. Meski pengajuan proposal untuk rehab sudah beberapa kali di ajukan, namun hingga saat ini belum ada respon.

Kepala Sekolah SDN Cinini mengatakan, di tahun 2023 dua kali pengajuan proposal rehab ke Dinas Pendidikan. Hal ini disebabkan kondisi bangunan di setiap ruang kelas yang tidak layak. Sehingga dirinya berharap ada perhatian khusus dari pemerintah daerah.

Baca Juga:DPRD Akan Paripurnakan Plt Walikota Cirebon Usai DCTBubur Cecek Khas Cirebon

Dengan kondisi bangunan yang sebagian rusak, membuat kegiatan belajar menjadi terganggu, dan dikhawatirkan saat kegiatan belajar berlangsung, bangunan yang sudah keropos akan jebol saat kegiatan belajar mengajar.

Berdasarkan kondisi tersebut, kepala sekolah berharap kepada Pemkab Indramayu melalui Dinas Pendidikan untuk merespon dan segara dilakukan rehab.

Sementara, siswa dan siswi berharap, Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu dapat melihat langsung kondisi sekolah terutama saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.

Dengan kondisi ruang kelas yang sangat memprihatinkan, diharapkan pihak terkait segera merealisasikan pembangunan rehab kelas

0 Komentar