Azis Tidak Akan Cawe Cawe Untuk Muluskan Langkah Ke Parlemen

0 Komentar

Nashrudin Azis, mengakui dirinya sebagai kader baru di Partai PDI Perjuangan. Sehingga, tidak ingin cawe cawe, untuk upaya memuluskan langkahnya menuju parlemen, atau DPR RI meski banyak mengenal petinggi partai.

Penetapan DCT diagendakan 3 November 2023, oleh KPU. Menanggapi hal tersebut, Nashrudin Azis yang juga ikut serta dalam kontestasi pileg DPR RI, mengaku tidak ingin cawe cawe.

Nashrudin Azis yang sebelumnya merupakan kader Partai Demokrat, berpindah haluan ke Partai DPI Perjuangan sebagai kendaraan politik, pada pencalonan DPT RI. Sebagai kader baru di PDI Perjuangan, Nashrudin Azis sadar diri, sehingga tidak terlalu memaksa mengenai DCT maupun penetapan nomor.

Baca Juga:Pelabuhan Kluwut Akan Jadi Pangkalan PerikananWalikota Lakukan Mutasi Rotasi Pejabat Tanpa Wawali

Meski sudah banyak kenal dengan para petinggi partai di pusat maupun provinsi. Nashrudin Azis menyerahkan sepenuhnya pada proses penyelenggara pemilu, dan juga DPP partai.

Nashrudin Azis berharap, jika nanti dirinya masuk dalam DCT, siap melakikan berbagai upaya untuk memberi pengabdian untuk negara, dan program positif di partai

0 Komentar