Ingin Tampil Cantik? Tak Perlu Bayar Mahal, Nih 5 Rekomendasi Skincare Ramah di Kantong

Skincare Ramah di Kantong/Hops.ID
Skincare Ramah di Kantong/Hops.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Skincare merupakan kebutuhan utama bagi setiap wanita, terutama yang tinggal di daerah tropis.

Untuk melindungi kulit paparan sinar matahari, kita memerlukan pelindung kulit yang cocok namun harganya tidak terlalu mahal.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikanmu beberapa rekomendasi skincare ramah di kantong yang merupakan produk lokal.

Baca Juga:Kabar Gembira Untuk Rakyat Indonesia! Kini Harga Pertamax Turun Mulai Tanggal 1 NovemberMungkin Konyol, Tapi Begini Tutorial Menjadi Sasuke! Cowok Cool yang Jadi Incaran Gadis Desa dan Bikin Tergila-gila Kembang Desa

Tentunya skincare ramah di kantong ini aman untuk kamu gunakan karena telah BPOM loh guys. Apakah kamu penasaran?

Terdapat beberapa pilihan skincare ramah di kantong yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan kulitmu.

Apabila kamu tertarik dan ingin tampil lebih glow up, yuk scroll ke bawah untuk menemukan hal yang menarik lainnya.

5 Rekomendasi Skincare Ramah di Kantong

1. Avoskin

Yang pertama ada Avoskin yang merupakan produk perawatan kulit asal Yogyakarta yang mengusung konsep green beauty. Avoskin menawarkan beragam pilihan serum, toner, krim mata, pembersih, dan pelembab tergantung jenis kulit Anda, Harga yang di tawarkan cukup masuk akal, sekitar 80.000-300.000. Produk utamanya adalah Perfect Hydrating Treatment Essence yang mampu melembabkan kulit Anda.

2. Emina

Pastinya yang tahu brand ini, Emina merupakan salah satu brand kosmetik dan perawatan kulit yang sangat di gemari anak muda. Selain harganya yang sesuai dengan budget Anda, kualitasnya juga tidak perlu di ragukan lagi. Tak heran jika Emina banyak di minati: selain selalu meluncurkan produk baru, bahan-bahan yang tersedia juga sangat lembut di kulit. Bagi yang memang ingin mencoba perawatan kulit, bisa memulainya dengan Emina.

3. Scarlet

Ini pertama kali muncul sebagai merek krim tangan dan tubuh yang sedang booming, mendapatkan pengakuan luas di kalangan masyarakat umum. Salah satu brand lokal yang di dirikan pada tahun 2007 ini di miliki oleh tokoh ternama Indonesia, Felicya Angelista. Seiring berjalannya waktu, brand ini semakin berkembang hingga menarik salah satu aktor terkenal di Korea, Song Jong Ki. Scarlet juga memproduksi produk skin care yang sudah banyak di perbincangkan oleh banyak influencer, tidak ada alasan untuk meragukan kualitas. Anda hanya bisa mendapatkannya mulai dari 65.000 saja.

4. Wardah 

Selain itu, perusahaan perawatan kulit ternama Wardah, brand yang awalnya hanya menawarkan produk kosmetik, kini juga menawarkan beragam perawatan yang di sesuaikan dengan permasalahan kulit Anda. Merek lokal ini juga menguasai sebagian besar pasar Indonesia bahkan luar Indonesia. Kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi dan jangan khawatir, harganya sesuai dengan budget Anda. Wardah menawarkan banyak produk berbeda untuk mereka yang memiliki masalah kulit kering, normal, berminyak, berjerawat, dan sensitif.

Baca Juga:Bikin Cantik dan Menawan, Begini Tutorial Senyum Ala Bae SuzyFlirting Smile atau Senyum Bae Suzy Viral dan Kini Tengah Banyak di Ikuti Oleh Artis Terkenal Loh! Siapa Saja Sih?

5. Sariayu

Lalu ada juga brand legendaris Indonesia yang terkenal dengan produk kosmetiknya. Tak mau kalah dengan brand lain, Sariayu juga meluncurkan sejumlah produk perawatan kulit, salah satunya masker peel off Sariayu Putih Langsat yang terkenal. Produk Sariayu memang tidak perlu di ragukan lagi, memang bagus, namun gunakanlah selalu sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit. Harga yang di tawarkan juga tidak akan mengosongkan kantong remaja Anda.

0 Komentar