Kiky Saputri Kecewa Materi Roasting Ganjar Banyak yang di Cut, Ganjar Pranowo Membantah : Kurang Keras Kok

Ganjar Pranowo/KOMPAS.com
Ganjar Pranowo/KOMPAS.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kiky Saputri di kenal sebagai seorang komika yang sering kali meroasting para pejabat.

Tak tanggung-tanggung, bahkan calon Presiden Indonesia pun berani di roasting oleh Kiky Saputri loh guys!

Namun, Kiky Saputri merasa kecewa karena merasa materi roasting Ganjar Pranowo banyak yang harus di cut.

Baca Juga:Ini Dia Sosok Satria Mahathir yang Sebut Cewek Pemakai Android Seperti Cabe-cabean Ngantuk, Ternyata Anak Jendral!Wadaw Mirip Banget Levi AOT Ini Sih! 5 Cosplayer Terkeren dan Tertampan yang Berbalut Jubah Attack on Titan

Akan tetapi, calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini membantah pernyataan tersebut.

Di kutip dari liputan6.com, Ganjar menyebutkan bahwa roastingannya tersebut jangan di cut, dan kurang keras.

“Jangan di potong dong, wong kemarin saja roasting-nya kurang keras kok,” kata Ganjar Pranowo, di tulis Senin (30/10/2023),

Hal itu di katakan Ganjar terkait dirinya menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara komedi di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, stand up comedian Kiki Saputri me- roasting Ganjar Pranowo. 

“Kiki itu teman saya,” kata Ganjar Pranowo.

Menurut Ganjar, dalam acara tersebut dirinya berperan sebagai seseorang yang melanggar aturan dan di periksa oleh polisi.

“Ekspresi sebagai orang yang di periksa polisi dan di marahi Kiki. Rostingannya nggak keras kok di potong, keras lagi dong,” kata Ganjar Pranowo.

Tanggapan Ganjar Terkait Materi Roasting Ganjar Pranowo

Ia menegaskan, tidak meminta pemotongan terhadap materi roasting pada acara tersebut. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga mengaku tak merasa tersinggung dengan materi roasting yang di hadirkan Kiki Saputri. Ganjar memastikan dirinya tidak terbawa perasaan atau baper atas roastingan Kiki.

Baca Juga:Pernikahan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga Bisa Jadi Contoh Keluarga Kecil yang Penuh CintaJangan Memiliki Sifat Seperti Ini Akan Kamu Tidak di Bully! 7 Sifat yang Harus Kamu Hindari Agar Tidak di Bully

“Roasting-nya pasti juga dalam konteks lucu kan, masa gitu aja baper, wong yang lain aja kita nggak baper kok,” ujar Ganjar.

Kiky Saputri baru-baru ini menroasting salah satu calon presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang, yaitu Ganjar Pranowo.

Roasting ini di lakukan Kiky dalam acara “LAPOR PAK” yang tayang di stasiun TRANS 7. Melalui akun pribadinya X (sebelumnya Twitter), Kiky menulis,

“Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati,” ujar Kiky Saputri seolah menyuarakan kekecewaannya.

Terlihat sangat kecewa, Kiky mengatakan bahwa ini merupakan kali terakhirnya roasting para pejabat.

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah,” ujarnya.

Kiky juga lantang menyuarakan kekecewaannya. “Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang,” tutur Kiky.

0 Komentar