3 Wahana Jembatan Kaca Di Wisata Guci Tegal Ditutup

0 Komentar

Sejumlah wahana jembatan kaca di tiga obyek wisata yang berada di kawasan wisata Guci tegal ditutup. Memastikan jembatan kaca ditutup, sejumlah petugas dari Pemkab Tegal melakukan pengecekan ke lokasi. Selain pengecekan, juga memeriksa perijinan usaha wisata.

Imbas dari kecelakaan kaca pecah di wahana jembatan kaca yang berada di obyek wisata di Banyumas, sejumlah wahana jembatan kaca di kawasan wisata Guci Tegal ditutup sementara. Penutupan dilakukan oleh pihak pengelola sendiri, setelah sebelumnya pihak instansi terkait dan juga Polres Tegal melakukan pengecekan dan himbauan untuk ditutup.

Sedang untuk memastikan telah ditutupnya wahana jembatan kaca, sejumlah petugas dari Pemkab Tegal, seperti dari Satpol PP, DPMPTSP, Disporapar, Rabu siang, melakukan pengecekan ke lokasi. Selain pengecekan, juga memeriksa dokumen terkait perijinan usaha wisata.

Baca Juga:KPU Kota Cirebon Tetapkan DCT Bacaleg DPRD Kota Cirebon2 Rumah Ditertibkan Pihak KAI Daop 3 Cirebon Di Jalan Ampera

Sementara itu, pengelola obyek wisata The Geong menegaskan, pihaknya melakukan penutupan wahana jembatan kaca, atas inisiatif sendiri. Sedang untuk wahana yang lain masih buka seperti biasa.

Sedang wahana jembatan kaca yang berada di obyek wisata Baronhill, pihak pengelola malakukan pemasangan jaring di bawah jembatan kaca. Ini dimaksudkan untuk antisipasi bilamana terjadi kaca pecah, sehingga tidak langsung jatuh ke tanah

0 Komentar