Nasrudin Aziz Usai Masa Jabatan Walikota Cirebon dan Maju Ke Pemilihan DPR RI, Kini Eti Herawati Resmi Jadi PLT Walikota Cirebon

Eti Herawati
Eti Herawati saat wawancara bersamaku
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nasrudin Azis selesai masa jabatan sebagai Wali Kota Cirebon setelah DPRD Kota Cirebon mengumumkan dukungan terhadap pemberhentiannya dalam rapat kongres, di aula Griya Sawala gedung DPRD Kota Cirebon.

Dalam pidato terakhirnya di kongres tersebut, Azis meminta maaf atas segala kesalahan yang dilakukannya sebagai Wali Kota Cirebon.

“Saya minta maaf atas semua kesalahan saya. “Apalagi saya menjalankan tugas sebagai direktur daerah,” kata Azis.

Baca Juga:Peringati Hari Pahlawan, PT KAI Menawarkan Diskon Tiket 25% Per 8-10 November 2023Anwar Usman Diberhentikan Dari Jabatan Ketua MK, Terbukti Langgar Etik Berat

Di akuinya, banyak tujuan dan harapan yang belum tercapai selama menjabat Wali Kota. Padahal tujuan dan harapan tersebut merupakan bagian dari keinginan tulus beliau untuk memajukan kota Cirebon.

“Hatiku (ingin) memeluk gunung, tapi tanganku tak mampu menggapainya, banyak pekerjaan yang ingin kulakukan di Kota Cirebon.

“Tapi mau bagaimana lagi, kemampuan saya tidak bisa memenuhi semua ekspektasi saya,” ucapnya.

Azis memahami, sebagai manusia normal, dirinya tidak lepas dari kesalahan dan kesalahan.

Bahkan sebagai pemimpin, Azis sadar bahwa dirinya tidak selalu benar.

Misi Eti Herawati Untuk Kota Cirebon

Eti mengaku akan melanjutkan visi misi dan program walikota terdahulu terutama merealisasikan program kotaku

“Saya mohon maaf atas kesalahan saya dan terima kasih atas dukungan teman-teman semua. “Hubungan kita khususnya DPRD Kota Cirebon, Forkopimda dan seluruh pihak merupakan kenangan terbaik dalam hidup saya,” ujarnya.

Secara khusus Azis juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, M.A.P.,

Baca Juga:Akibat Beban Hidup dan Ditinggal Sang Ibu, Anak SMP di Plumbon Cirebon Tewas Gantung DiriHarga Cabai Rawit Naik 100 Ribu Per Kilogram, Mendag: Tidak Apa, Sekali-Kali Naik Dikit

Dan Sekretaris Daerah, Dr. H. Agus Mulyadi, M.Sc., dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Cirebon atas dukungannya di bawah kepemimpinannya.

“walikota Cirebon aziz saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Eti Herawati dan Bapak Agus Mulyadi yang telah berbaik hati memahami segala kekurangan saya

“Ini kunci agar Pemkot Cirebon bisa bekerja lebih baik lagi,” kata Azis.

Sebagai informasi, Nasrudin Azis mengundurkan diri sebagai Wali Kota karena mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan.

Di (Dapil) VIII Jawa Barat yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu. Azis di lantik dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu 2024 pada 3 November 2023.

0 Komentar