Bimbingan Dan Konseling Siswa Secara Profesional 

Bimbingan Dan Konseling Siswa Secara Profesional 
0 Komentar

SMPN 1 Sumber Kabupaten Cirebon, memberikan bimbingan konseling untuk siswa dengan menghadirkan psikolog. Bimbingan diberikan untuk membentuk mental siswa.

SMPN 1 Sumber Kabupaten Cirebon, memberikan bimbingan konseling untuk siswa dengan menghadirkan professional. Bimbingan ini menjadi terobosan sekolah, untuk mengetahui serta memahami perilaku untuk membantu siswa dalam mengatasi permasalah yang dialami oleh para siswa.

Bimbingan dan konseling ini, memberikan pelayanan kepada siswa agar dapat memahami, memecahkan, masalah dan mengambil keputusan. Siswa juga diajak berinteraksi, dan bisa mencurahkan isi hati kepada pembimbing. Dalam bimbingan ini, tidak sedikit siswa yang menyampaikan permasalahan baik dalam kendala belajar, maupun perilaku negatif.

Baca Juga:Butuh 250 Milyar Untuk Rampungkan Stadion Watubelah Wisata Sejarah Jadi Perhatian Disporapar

Selain bimbingan dan konseling, siswa juga melakukan hipnoterapis, dengan harapan siswa mampu melihat perilaku secara dalam dan merubahnya dari yang buruk menjadi pribadi lebih baik. Bimbingan oleh psikolog ini juga menjadi komitmen SMPN 1 Sumber, agar para siswa bisa meningkatkan kemampuan dalam belajar, serta membentuk kepribadian siswa yang baik

Sementara, kegiatan ini dilakukan secara bertahap agar bisa diikuti oleh seluruh siswa di SMPN 1 Sumber. Membentuk kepribadian siswa menjadi fokus dalam program ini, terlebih siswa diberikan akses untuk bisa curhat secara langsung kepada pembimbing, agar bisa mencurahkan isi hati terkait kendala dalam belajar serta diberikan solusi terbaik untuk berubah

0 Komentar