Butuh 250 Milyar Untuk Rampungkan Stadion Watubelah 

0 Komentar

DPRD Kabupaten Cirebon menyoroti konsistensi dalam pembangunan Stadion Watubelah Sumber. Pasalnya, butuh anggaran sekitar 250 milyar untuk merampungkan pekerjaan.

DPRD Kabupaten Cirebon menyoroti pentingnya konsistensi antara legislatif dan eksekutif, dalam pembangunan Stadion Watubelah Sumber. Pasalnya, alokasi anggaran tahun ini hanya bisa untuk pembangunan lapangan serta lintasan atletik.

Karena sempat mangkrak, kelanjutan pembangunan Stadion Watubelah Sumber ini pun mendapatkan atensi dari masyarakat, yang memiliki cita-cita untuk memiliki stadion yang representatif.

Baca Juga:Wisata Sejarah Jadi Perhatian DisporaparMenpora Membuka Gelaran Kejuaraan Tarkam

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, butuh alokasi anggaran sekitar 250 milyar rupiah untuk membangun Stadion Watubelah Sumber secara keseluruhan. dan APBD Kabupaten Cirebon dianggap tidak akan mampu untuk merampungkan pembangunan stadion, jika tanpa adanya bantuan dari provinsi maupun pusat.

Sementara, untuk saat ini DPRD Kabupaten Cirebon berharap Stadion Watubelah atau sport center ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga. Terlebih pembangunan lapangan terus dikebut, dan lintasan atletik juga menjadi prioritas dalam pembangunan lanjutan Stadion Watubelah yang menelan anggaran hampir 10 milyar rupiah ini

0 Komentar