5 Rekomendasi Sepada Listrik Roda 3 Terbaik untuk Berkendara Lebih Mudah dan Nyaman di Kota

5 Rekomendasi Sepada Listrik Roda 3 Terbaik untuk Berkendara Lebih Mudah dan Nyaman di Kota
sepeda listrik roda 3: pacific-bike.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sepeda listrik roda dua saat ini sudah banyak beredar di jalanan tanah air. Karena itu sudah gak terlalu unik lagi. Kalau kamu ingin tampil beda, kamu bisa mempertimbangkan sepeda listrik roda tiga.

Sebab, selain masih langka, konsep roda tiga ini sangat menarik dan unik. Sepeda listrik roda tiga ini hadir untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Jadi sebenarnya sepeda listrik roda 3 apa sih yang bisa di jadikan pilihan? Simak informasinya berikut ini.

1. Uwinfly R3 Maleo

Rekomendasi pertama adalah Uwinfly R3 Maleo.Sepeda listrik ini adalah sepeda listrik yang memiliki baterai dengan daya 48V. Sepeda listrik ini di kabarkan mampu menempuh jarak sekitar 35 km. Sepeda listrik ini memiliki di jual di pasaran dengan harga Rp. 18 jutaan.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Terbaru di Anyer untuk Liburan yang Tak TerlupakanGame Android Terbaik dan Paling Populer yang Patut Untuk di Coba

2. Solaris Tipe R-3 Balis

Rekomendasi selanjutnya adalah sepeda listrik Solaris Tipe R-3 Balis. Sepeda listrik ini memiliki tampilan yang menarik, di lengkapi dengan atap dan penutup depan. Penutup depannya ini bahkan di lengkapi dengan wiper. Sepeda listrik ini memiliki dua baris bangku dan di rancang lebih lebar. Baterainya berdaya 60V dan mampu menempuh jarak sekitar 40 km. Sepeda listrik ini di jual di pasaran dengan harga Rp. 25 jutaan di pasaran.

3. Viar RE3

Rekomendasi sepeda listrik ketiga adalah Viar RE3. sepeda listrik ini berukuran tidak terlalu beasr. Di lengkapi dengan baterai berdaya 48V, sepeda listrik ini mampu menempuh jarak sekitar 60 km. Sepeda listrik ini di jual dengan harga Rp. 18 jutaan di pasaran.

4. Exotic Sierra

Sepeda listrik roda tiga selanjutnya adalah Exotic Sierra. Memiliki baterai dengan daya 48V, sepeda listrik ini di klaim mampu menempuh jarak hingga 55 km. Sepeda ini di jual dengan harga Rp. 9 jutaan di pasaran.

5. Enine Tristar

Sepeda listrik rekomendasi selanjutnya adalah Enine Tristar. Ini di lengkapi dengan baterai 48V dan mampu menempuh jarak sekitar 35 km. Sepeda listrik ini memiliki desain yang sangat menarik. Untuk harga jual di pasaran, sepeda listrik ini di jual dengan harga Rp. 9 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi sepeda listrik roda 3 terbaik lengkap dengan harganya.

0 Komentar