Belum Afdol Kalau Belum Bawa Oleh Oleh Subang Saat Berkunjung Kesana, Simak Daftar Bawaan yang Wajib Kamu Bawa Saat Berada di Subang

Belum Afdol Kalau Belum Bawa Oleh Oleh Subang Saat Berkunjung Kesana, Simak Daftar Bawaan yang Wajib Kamu Bawa Saat Berada di Subang
Oleh oleh Subang (Tintahijau.com/ Pinhome)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berkunjung ke suatu daerah, tentunya akan terasa kurang jika tidak membawa buah tangan atau oleh-oleh. Begitupun saat berada di Subang, tempat ini menyediakan banyak oleh oleh khasnya yang wajib kamu bawa pulang.

Subang juga terkenal dengan berbagai tempat menarik yang bisa di jadikan untuk berwisata hingga untuk berkemah. Suasana alamnya masih asri dan eksotik sehingga cukup banyak di minati oleh para pelancong.

Jika bingung atau belum tahu, jenis buah tangan apa yang sebaiknya di bawa pulang saat di Subang, maka simak informasi berikut ini. Sebab, akan di infokan beberapa daftar buruan buah tangan yang wajib di buru saat berada di Subang.

Baca Juga:5 Daftar Tempat Camping di Subang yang Cocok untuk Jadi Pilihan Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan yang IndahBikinnya Gampang Gak Bikin Dompet Kering Kerontang! Resep Matcha Latte Ala-ala Cafe Ini Bisa Jadi Penyelamat Dahaga dan Dompetmu

1. Dodol Nanas

Kaya akan buah nanas, tentunya akan ada banyak olahan yang tersedia yang berasal dari buah nanas. Salah satunya yaitu dodol nanas dengan rasa manis dan asam serta tekstur yang kenyal. Panganan ini cocok untuk menjadi buruan buah tangan karena pas untuk di santap sebagai camilan.

2. Keripik Nanas

Oleh oleh Subang selanjutnya yaitu keripik nanas yang juga menjadi bentuk olahan dari buah nanas selain dodol. Dengan menggunakan nanas madu sebagai bahan utamanya, keripik nanas di buat dengan cara yang mudah dan menghasilkan tekstur garing dan rasa yang unik.

3. Coklat Nanas

Buat pecinta coklat sebaiknya mencoba sensasi makan coklat baru yakni coklat nanas. Panganan khas ini juga mudah di temui di deretan toko oleh-oleh dan juga menjadi salah satu buruan bagi para wisatawan untuk di jadikan buah tangan.

4. Delipel

Olahan pastry dengan bahan dasar nanas bernama delipel ini, konon menjadi salah satu panganan yang populer. Delipel atau delicious pineapple merupakan panganan yang di minati oleh berbagai kalangan karena rasanya yang enak dan cocok untuk di jadikan suguhan.

5. Sirup Nanas

Jika deretan di atas hanya makanan saja, kali ini ada dalam bentuk minuman yaitu sirup nanas. Olahan sirup nanas ini di kemas dengan menggunakan botol dan di masukkan dalam kardus. Kemasannya terlihat menarik sehingga cocok untuk di jadikan sebagai buah tangan.

6. Buah Nanas Simadu

Jika tak ingin menikmati olahannya, maka bisa membawa nanas simadu karena di sini menjadi penghasil buat nanas terbaik. Rasanya legit dan manis, membuatnya berbeda dengan jenis nanas lainnya.

Demikian, itulah beberapa daftar oleh oleh Subang, khususnya yang berasal dari buah nanas. Selain yang telah disebutkan di atas, ada juga beberapa panganan lainnya seperti ikan lapan crispy, abon jantung pisang dan lain-lain.

0 Komentar