Bikin Hebok Se-GBK Chris Martin Berpantun “Pinjam Dulu Seratus” di Konser Perdananya di Jakarta: Ternyata Ada Special Performance Dari Maliq & D’essentials

Foto: Tripa Ramadhan/detikcom
Foto: Tripa Ramadhan/detikcom
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Konser perdana Coldplay yang di selenggarakan tadi malam (15/11/2023) berlangsung meriah dan penuh kejutan. Terlebih lagi vocalis Coldplay, yaitu Chris Martin sempat berpantun yang sentak menjadi sorotan saat konser berlangsung.

Pagelaran konser tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Hal unik yang di lakukan Chris martin ini sempat menyapa para penggemar dengan cara yang tak biasa. Bahkan ia pun sempat mengucapkan “Assalamualaikum”.

Setelah membawakan beberapa lagu seperti Higher Power, Adventure Of A Lifetime, dan Paradise, Chris Martin mendadak membacakan pantun. “Hai Jakarta. Aku ingin membacakan pantun,” kata Chris Martin mencoba berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga:Menjadi Pusat Kota Suci Umat Katolik, Berikut Ini 5 Fakta Menarik Vatikan Negara Terkecil di Dunia yang Dikelilingi Ibu Kota ItaliaPilihan Laptop untuk Pelajar Paling Murah Dari Samsung Chromebook 4 -Tampilan Ringkas Sehingga Mudah Dibawa ke Mana-Mana

“Hari Selasa, ujian fisika. Biar belajar, biar lulus, pinjam dulu seratus,” kata Chris Martin. Sontak seluruh penonton yang berjumlah kurang lebih 80.000 ribuan itu di buat ngakak berjamaah. Walaupun saat membacakannya, chris sedikit terbata-bata. Namun, malam tersebut menjadi moment sukses mengocok perut para penonton.

Pembukaan Konser ColdPlay

Coldplay membuka konser perdananya yang bertajuk Musif of Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu malam, (15/11/2023). Penampilan pertamanya ini di buka oleh Rahmania Astrini, Chris Martin CS lalu memasuki area panggung dan menyapa para penggemar yang telah memenuhi area stadion GBK.

Selain chris martin berpantun, ada banyak selebriti yang hadir menyaksikan konser perdana Coldplay di Jakarta, seperti Paula, Anya, Thariq Halilintar, dan masih banyak lagi. Awal pertunjukan Chris Martin sudah tampil dengan outfit cerah warna-warni, di tambah lagi tampilan set panggung yang megah.

Kehadirannya ini lantas di buat histeris. Mereka begitu antuasis karena ini pertama kalinya bagi band asal Inggris ini manggung di Tanah Air. Suasana begitu tampak pecah dengan teriakan penonton, tak lupa juga dengan penampilan Coldplay yang sangat memukua saat membawakan lagu berjudul “Higher Power”.

Hal yang paling mengejutkan lainnnya ini dengan kehadiran band asal Indonesia, yaitu Maliq & D’essentials. Mereka hadir di tengah berjalannya set Coldplay dalam konser tersebut.

***

0 Komentar