Sisi Gelap Konser Coldplay Jakarta di GBK Senayan, Dari Tiket Tidak Bisa Scan, Banyak Orang Pingsan dan Pintu Jebol

Sisi Gelap Konser Coldplay Jakarta di GBK Senayan, Dari Tiket Tidak Bisa Scan, Banyak Orang Pingsan dan Pintu Jebol
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Konser musik grup asal Inggris Konser Coldplay Jakarta bertajuk Music of The Spheres Tour berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (15/11/2023) malam.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Chris Martin cs mengakhiri konser dengan lagu terakhir’ judul dan Banyak penonton yang sangat senang dengan pengalaman luar biasa mereka, namun mereka juga sedih.

Ternyata di balik kemeriahan konser perdana konser Coldplay Jakarta di Indonesia, banyak keluhan dari penonton.

Baca Juga:Prediksi Skor Indonesia vs Maroko, Wajib Menang Jika Garuda Muda Mau Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17 2023Coldplay In Jakarta: Konser Pecah 500 Ribu Penonton di GBK, Chris Martin: Pinjam Dulu Seratus

Pengaduan berkisar dari pengendalian massa, tiket dan warung makan Portal MNC coba rangkum di bawah ini keluh kesah netizen sosial di latar belakangi hebohnya konser Coldplay Jakarta di Jakarta tadi malam (15/11/2023).

Penuh Drama dan Insiden

1. Tiket tidak valid:

Banyak suara netizen di media sosial yang mengaku sulit masuk ke venue konser Coldplay karena tiketnya.

Ya, kode tiket yang di beli secara legal atau resmi tidak bisa di-scan sehingga pemegang tiket tidak bisa masuk.

Kumpulan lagu Coldplay di konser Coldplay Jakarta pada 15 November 2023 Keluhan soal tiket ini salah satunya datang dari akun X @edo__________.

Dalam video yang di bagikan, terlihat penonton meminta pihak penyelenggara konser untuk bertanggung jawab dalam menangani tiket yang mereka miliki.

Demikian pula, @farahfadhs men-tweet: “Membeli tiket Coldplay dengan barcode ganda, promotor baru saja mengatakan dan Ya, saudari apa yang saya gunakan dan Apa solusinya?

Banyak orang yang tiketnya atas nama sendiri tidak bisa masuk dan di katakan sudah menggunakannya.

Baca Juga:Yamaha Gear 125 Matic, Menawarkan Fitur Modern dan Spesifikasi Canggih, Teknologi Blue CoreHarga Mobil Suzuki Terbaru 2023 Turun dan Kualitas Terbaik, Design Elegan Spesifikasi Canggih

Tidak punya otak!”. Namun pihak penyelenggara tetap memutuskan untuk menolak masuk karena tiket diduga telah di pindai terlebih dahulu.

Siapa yang pertama kali merayakan Natal? Ini adalah sejarah

2. Kebijakan COD: Timeline media sosial juga penuh dengan keluhan netizen tidak mendapatkan tiket.

Nah konser Coldplay Jakarta karena dan atau pedagang tiket belum tiba di fasilitas pemrosesan tiket COD. Pengguna X men-tweet salah satu keluhan ini ke @Jenggss.

Lalu @IchaVarma juga mengatakan begini: “Penontonnya banyak yang datang, brokernya belum bisa di hubungi. Saat ini (dibagikan pukul 19.33 WIB) di lokasi,” ujarnya.

0 Komentar