Prediksi Skor Indonesia vs Maroko, Wajib Menang Jika Garuda Muda Mau Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Indonesia Selebrasi Gol
Indonesia U-17 di Piala Dunia/FIFA
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Timnas Indonesia vs Maroko pada laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan ini menjadi laga hidup mati Garuda Muda demi lolos dari fase grup alias melangkah ke babak 16 besar.

Jadwal Indonesia Vs Maroko Laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023 akan di mainkan bareng pada Kamis (16/11/2023). Ekuador vs Panama dan Maroko vs Indonesia bakal main pukul 19. 00 WIB.

Klasemen Klasemen sementara Grup A, Ekuador memimpin dengan empat poin.Maroko berada di peringkat kedua dengan 3 poin, disusul Indonesia dengan 2 poin, dan Panama dengan 1 poin.

Baca Juga:Coldplay In Jakarta: Konser Pecah 500 Ribu Penonton di GBK, Chris Martin: Pinjam Dulu SeratusYamaha Gear 125 Matic, Menawarkan Fitur Modern dan Spesifikasi Canggih, Teknologi Blue Core

Timnas Indonesia U-17 wajib menang jika ingin lolos babak penyisihan grup.Jika menang, hasilnya tidak akan terpengaruh pada laga Ekuador vs Panama.

Jika menang, Garuda Muda mendapat lima poin lagi.

Setidaknya Indonesia vs Maroko bisa finis kedua jika Ekuador mengalahkan Panama (7 banding 5). Jika Ekuador kalah, Indonesia akan menjadi juara grup.

Jika seri atau kalah Jika seri melawan Maroko, tim Indonesia U-17 akan mengumpulkan tiga poin.

Wajib Menang Jika Mau Lolos Grup

Indonesia masih punya harapan untuk lolos ke babak 16 besar dengan skenario menjadi tim peringkat 3.

Saat ini timnas U-17 berada di peringkat 4 atau terbawah grup dengan tim terbaik ketiga. dari skor sebesar 2 poin.

Iran, Uzbekistan, dan Jepang tertinggal satu poin. Di bawahnya ada Korsel dan Meksiko yang baru akan memainkan pertandingan kedua hari ini, Rabu (15/11).

Andai kalah dari peluang Timnas U-17 akan sangat berat untuk lolos ke babak selanjutnya.

Indonesia harus berharap Panama tumbang dari Ekuador.

Baca Juga:Harga Mobil Suzuki Terbaru 2023 Turun dan Kualitas Terbaik, Design Elegan Spesifikasi CanggihJelang Laga Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Panama, Welber Jardim Optimis Menang dan Bawa 3 Point

Anak asuh Bima Sakti harus mengantongi poin dan selisih gol lebih tinggi plus produktivitas gol lebih baik dari tim-tim yang menempati peringkat ketiga terbaik.

Prediksi skor 1-2 untuk Indonesia vs Maroko

0 Komentar