Barudak Nongkrong Wajib Banget Tahu 5 Tempat Nongkrong yang Hits di Cirebon – Bisa Dijadikan Tempat Meeting dan Work Space

business.google.com
business.google.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Untuk bisa sekedar nongkrong atau hangout bersama teman-teman memang membutuhkan tempat yang nyaman. Selain itu juga, kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan yang lezat. Nah, bagi warga Cirebon dan sekitarnya harus mengetahui tempat nongkrong hits di Cirebon.

Cafe bisa menjadi pilihan yang cocok untuk di kunjungi. Di sini pun banyak menawarkan berbagai pilihan kopi dan makanan lezat. Beberapa cafe juga menawarkan tempat yang nyaman dengan desain instagramable. Jadi bisa sambil foto-foto cantik.

Apabila kamu sedang berada di Cirebon, langsung saja mampir ke beberapa tempat nongkrong hits di Cirebon yang instagramable banget. Berikut ini rekomendasinya.

Baca Juga:Patut Bangga dengan Produk Tanah Air! Ternyata Cokelat Silverqueen Bukan Dari Luar Negeri, Berikut ini Sejarah Cokelat Sejuta UmatLangsung Tembus Perjalanan Jakarta-Surbaya! Hadir Mobil Listrik Mercedes Benz dengan Desain Premium: Cek Harganya di Sini

Tempat Nongkrong Hits di Cirebon

1. Baraja Coffee

Tempat nongkrong pertama ini ada Baraja Coffee yang sudah cukup populer di kalangan anak-anak nongkrong. Bagi kamu para pecinta kopi, tempat yang satu ini sangat cocok untuk di datangi. Serta memiliki cukup banyak pilihan kopi dengan cita rasa yang khas.

Tidak hanya kopi saja, di sini juga tersedia minuman non coffee dan juga makanan yang lezat. Tempatnya juga sangat nyaman dan bersih, kamu akan di buat betah berada di cafe ini. Untuk lokasi sendiri berada di Jalan Tentara Pelajar nomor 107, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

2. Olive Bistro

Kamu jangan melupakan Olive Bistro merupakan salah satu tempat hangout yang hits abis. Olive Bistro menawarkan tempat yang nyaman dengan desain instagramable, di jamin kamu akan betah berlama-lama di sini. Pengunjung bisa memilih berbagai jenis menu makanan, seperti masakan Indonesia atau western.

Tempat ini pun cocok di jadikan sebagai tempat meeting maupun tempat kerja remote. Lokasinya ini berada di Jalan Siliwangi Nomor 80, Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

3. My Story Cafe Bistro & Social House

Pilihan selanjutnya My Story Cafe Bistro & Social House menjadi salah satu tempat yang cukup populer dan banyak di pilih sebagai tempat favorit oleh pengunjung. Cafe ini juga menawarkan desain yang instagramable serta nyaman di pilih sebagai tempat nongkrong.

Berbagai macam menu yang di tawarkanpun sangat beragam, mulai dari teriyaki hingga steak. Kopi, mocktail, mojito, dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini, lokasinya berada di Jalan Pulaseran No 46, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

4. Terajeh Coffee

Tempat nongkrong yang hits di cirebon selanjutnya Terajeh Coffee. Terajeh Coffee sangat di rekomendasikan bagi kamu si pecinta kopi. Di sini kamu akan menjumpai banyak varian kopi yang bisa di pilih sesuai selera. Macam-macam kopi yang di tawarkan, seperti coffee latte, cappuccino, vietnam drip, americano, dan lain-lain.

Baca Juga:Kenali Ciri-Ciri Rekan Kerja yang Toxic Segera Jauhi Agar Tidak Memberikan Efek Negatif: Si Provokator Patut Kamu HindariBisa Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat! Diet Praktis dan Anti Ribet dengan Telur Rebus Sangat Direkomendasikan: Berikut Ini Cara Melakukan Diet yang Tepat

Tampilan desain ruangannya juga sangat nyaman. Sementara untuk lokasinya terletak di Jalan Merdeka Nomor 57, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

5. Meetime Cirebon

Meetime Cirebon bisa menjadi pilihan yang sangat di rekomendasikan dan sudah cukup populer. Tempat nongkrong ini menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable sehingga membuat pengunjung betah untuk nongkrong. Kamu bisa memilih menu yang dapat di pesan di food container atau food truck.

Untuk pilihan menunya juga cukup beragam, mulai dari kwetiau siram, nasi goreng empal, dimsum, dan masih banyak lagi. Konsep yang unik ini mampu menarik perhatian para pengunjung. Lokasinya ini berada di Jalan Garuda Nomor 38, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

***

0 Komentar