Ternyata Ini Kunci Utama Kesuksesan Hp Samsung Galaxy S23 FE – Spesifikasi Mengungguli Para Pesaingnya dan Harga Enggak Bikin Kantong Kamu Jebo

Samsung Galaxy S23 FE.* (Samsung)
Samsung Galaxy S23 FE.* (Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Merek asal negeri gingeng, yaitu Samsung kembali meluncurkan ponsel unggulannya, yakni Samsung Galaxy S23 FE. Hp ini di kabarkan mempunyai harga yang lebih murah dari seri S23 dan di lengkapi dengan spesifikasi yang lebih menarik.

Samsung memang selalu menghadirkan hp dengan spesifikasi yang paling di ungguli dari para pesaingnya. Kunci utama kesuksesan hp samsung, yaitu memiliki kamera belakangnya yang mempunyai kemampuan utama 50 MP OIS. Selain itu, cocok di jadikan sebagai hp para gamer.

Samsung S23 FE ini menonjolkan kelebihan dalam dunia gaming ponsel. Mereka juga menampilkan sisi kegunaannya bagi orang-orang yang menyukai olahraga. Apabila kamu tertarik dengan hp ini, berikut spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S23 FE.

Baca Juga:Barudak Nongkrong Wajib Banget Tahu 5 Tempat Nongkrong yang Hits di Cirebon – Bisa Dijadikan Tempat Meeting dan Work SpacePatut Bangga dengan Produk Tanah Air! Ternyata Cokelat Silverqueen Bukan Dari Luar Negeri, Berikut ini Sejarah Cokelat Sejuta Umat

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Hp tipe terbaru ini mempunyai sertifikat IP68 sehingga membuatnya tahan air dan debu. Tampilan desainnya juga menggunakan lapisan kaca terlindung Gorilla Glass 5. Pada bagian layarnya menggunakan ayar Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 6,4 inch Full HD+ dan refresh rate 60 hingga 120 Hz.

Untuk tingkat kecerahannya meningkat dari 800 nit menjadi 1.400 nit. Tidak hanya itu saja, terdapat fitur vision booster yang otomatis bisa mendeteksi kondisi pencahayaan yang terang. Serta bermanfaat jika sedang di gunakan di luar ruangan.

Bagi kamu yang suka foto-foto, hp ini di lengkapi dengan kamera depan mempunyai ukuran 10 MP dan di pasang di punch hole. Kemudian, hadir tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, lensa ultra-wide 10 MP, dan telephoto 8 MP dengan kemampuan zoom optic 3X.

Samsung tipe terbaru ini juga menggunakan chipset Exynos 2200 yang di buat dengan fabrikasi 4 nanometer. Kinerjanya disebut-sebut meningkat 10% dari Exynos 2100. Untuk kebutuhan sumber dayanya di bekali dengan baterai 4.500 mAh dan menggunakan chipset 4 nm yang bisa menyediakan efisiensi 10% dalam menggunakan baterai sehingga bisa di pakai 24 jam saat memutar video.

Fitur yang di sematkan lainnya, yaitu fast charging 25W yang bisa membantu kamu untuk mengisi 50% baterai dalam waktu 30 menit. Serta tersedia fitur menarik lainnya seperti wireless charging dan reverse charge.

Harga Samsung S23 FE

Setelah kamu mengetahui beberapa spesifikasinya, kini pilihan warna yang di tawarkan, di antaranya Mint, Cream, Graphite, dan Purple. Soal harga hadir dalam 2 varian, yaitu Galaxy S23 FE 8/128 GB yang di banderol Rp8.999.000. Sedangkan varian Galaxy S23 FE 8/256 GB harga di kisaran Rp9.999.000.

***

0 Komentar