Jadwal Siaran China Masters 2023 Babak 32 Besar, Ada 5 Wakil Indonesia yang Akan Bermain

Jadwal Siaran China Masters 2023 Babak 32 Besar, Ada 5 Wakil Indonesia yang Akan Bermain
Jadwal Siaran China Masters 2023 (Unsplash/ Radar Jabar)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bersiap, besok pada tanggal 20 November 2023, akan berlangsung turnamen BWF World Tour Super 750 di Shenzhen, China. Sejumlah pemain asal Indonesia akan berlaga esok hari dan jadwal siaran langsung di China Masters 2023 pun sudah terjadwalkan.

Indonesia Menurunkan 14 Wakil

Setelah berlaga di Kumamoto Masters Japan 2023, sejumlah wakil Indonesia bertolak ke Shenzhen, China. Dalam turnamen Kumamoto Masters Japan 2023, Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan wakil tunggal putri, berhasil menjadi juara.

Saat laganya dalam partai final yang melawan pemain asal China, Chen Yu Fei, ia berhasil menuntaskan perlawanannya dengan skor 21-12/21-12. Setelah berhasil berlaga di Kumamoto Masters Japan 2023, Gregoria Mariska Tunjung akan kembali berlaga dan menjadi wakil tunggal putri satu-satunya.

Baca Juga:Akan Berlaga Esok Hari, Ini Dia Daftar Pemain Indonesia di China Masters 2023Waduh, Dulu Pernah Ramai Sekarang Terbengkalai! Ini Dia Tempat Wisata Terbengkalai di Dunia

Selain Gregoria Mariska Tunjung, ada beberapa wakil lainnya. Sektor tunggal putra, diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Kemudian, di sektor ganda putra, ada pasangan Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Leo/Daniel, Bagas/Fikri dan Pramudya/Yeremia.

Sementara di sektor ganda putri, ada pasangan Apriyani/Fadia dan Febriana/Amalia. Dan terakhir di sektor ganda campuran, ada Rinov/Pitha, Rehan/Lisa, Dejan/Gloria dan Praveen/Melati.

Jadwal Siaran Langsung China Masters 2023 Babak 32 Besar

China Masters 2023 yang berlangsung di Shenzhen, China akan di mulai pada tanggal 21 November 2023 hingga 26 November 2023. Jadwal pertandingan pun telah keluar dan ada beberapa pemain Indonesia yang akan memulai pertandingan mulai pukul 08.00 WIB.

Di court 1 dengan match 5, ada pasangan Rinov Rivaldy dan Pitha H. Mentari yang akan melawan pasangan asal Malaysia yaitu Chen Tang Jie dan Toh Ee Wai. Lalu di court 2, dengan match 6, ada Dejan Febriansyah dan Gloria E. Widjaja yang akan melawan pasangan asal Thailand yaitu Supak Jomkoh dan Supissara P.

Selanjutnya di court yang sama, dengan match 9, ada Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang akan melawan pasangan asal Prancis yaitu Lucas Corvee dan Ronan Labar. Court TBA, ada Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan melawan pemain asal Indonesia pula yaitu Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi.

0 Komentar