Jangan Terlewatkan Nonton Pemain Kesayangan Anda, Inilah Jadwal Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia

Jangan Terlewatkan Nonton Pemain Kesayangan Anda, Inilah Jadwal Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia
foto:https://www.cnnindonesia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Brasil akan melakoni duel klasik melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut jadwal Brasil vs Argentina.Brasil tengah terseok-sok di babak kualifikasi. Tim asuhan Fernando Diniz itu nangkring di posisi kelima dengan raihan tujuh poin.

Sedangkan Argentina menempati puncak klasemen dengan 12 poin. Hanya saja, Lionel Messi dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan dari Uruguay di La Bombonera, 17 November lalu.

Laga sengit Brasil vs Argentina akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Rabu (22/11). Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:Waroeng Steak Cirebon Kelezatan Daging di Tengah Keunikan KulinernyaIndonesia Tertinggal Filipina Piala Dunia, Hasil Kualifikasi Indonesia Dibobol 0-1 Filipina

Upaya Brasil untuk meraih kemenangan di hadapan publik sendiri tidak akan mudah. Selain tidak akan di perkuat Neymar, Selecao kehilangan Vinicius Junior yang mengalami cedera hamstring saat kalah 1-2 dari Kolombia.

Absennya Vinicius membuat skuad Brasil semakin tergerus karena sudah minus Ederson, Eder Militao, Casemiro, dan Richarlison.

Sementara itu, pelatih Argentina Lionel Scaloni praktis tidak mengalami persoalan berarti. Hampir seluruh pemain terbaiknya dalam kondisi fit.

Messi akan jadi sorotan di laga ini. Magis La Pulga akan jadi tumpuan Argentina untuk membantu Argentina kembali ke jalur kemenangan.

Jadwal Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Brasil vs Argentina/ Kualifikasi Piala Dunia 2026/ Stadion Maracana, Rabu (22/11) pukul 07.30 WIB

0 Komentar