Inilah Tim Negara Lolos Perempatan Final Piala Dunia U-17 2023, Jangan Sampai Terlewatkan!

Inilah Tim Negara Lolos Perempatan Final Piala Dunia U-17 2023, Jangan Sampai Terlewatkan!
foto:https://www.cnnindonesia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Sebanyak empat tim menyusul Brasil dan Spanyol lolos ke babak perempat final Piala Dunia U-17 2023, pada Selasa (21/11). Berikut daftar enam tim negara yang lolos ke perempat final Piala Dunia U-17 2023.Empat tim yang memastikan diri lolos ke babak perempat final pada Selasa adalah Mali, Jerman, Argentina, dan Maroko.

Mali lolos ke babak delapan besar dengan kemenangan meyakinkan 5-0 atas Meksiko. Gol Mali di sumbangkan oleh sepasang gol dari Mahamoud Bary, Ibrahim Diarra, Ibrahim Kanate, dan Ange Tia.

Sedangkan Jerman lolos lewat kemenangan tipis 3-2 atas Amerika Serikat. Amerika Serikat sempat dua kali menyamakan kedudukan saat Jerman unggul. Namun akhirnya gol Bilal Yalcinkaya jadi gol penentu kemenangan Jerman di laga tersebut.

Baca Juga:Jangan Terlewatkan Nonton Pemain Kesayangan Anda, Inilah Jadwal Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala DuniaWaroeng Steak Cirebon Kelezatan Daging di Tengah Keunikan Kulinernya

Langkah meyakinkan menuju perempat final juga di catat oleh Argentina. Argentina menang 5-0 atas wakil Conmebol lainnya, Venezuela. Agustin Roberto menyumbang dua gol untuk Argentina sedangkan sisa gol lainnya di torehakn oleh Luis Balbo, Santiago Lopez, dan Claudio Echeverri.

Maroko berhasil memegang tiket menuju babak delapan besar setelah menang adu penalti lawan Iran. Maroko menang 4-1 dalam adu penalti usai laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Sehari sebelumnya, Brasil dan Spanyol sudah lebih dulu lolos ke perempat final. Brasil menang 3-1 lawan Ekuador sedangkan Spanyol mengalahkan Jepang dengan skor tipis 2-1.

Masih ada dua laga babak 16 besar yang akan di pertandingkan pada Rabu (22/11). Duel tersebut adalah Inggris vs Uzbekistan dan Prancis vs Senegal.

Daftar Enam Tim Negara Lolos Perempat Final Piala Dunia 2026:

1. Brasil2. Spanyol3. Mali4. Jerman5. Argentina6. Maroko

0 Komentar