Porpemda XV Digelar Di Kuningan Melibatkan 28 Kontigen, Kegiatan Yang Dinantikan Oleh Masyarakat

Porpemda XV Digelar Di Kuningan Melibatkan 28 Kontigen, Kegiatan Yang Dinantikan Oleh Masyarakat
FOTO:https://www.journalgamas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke-XV akan di gelar Kabupaten Kuningan siap mensukseskan. Sebagai ajang olahraga dan silaturahmi yang melibatkan 28 kontingen dari 27 kabupaten/kota beserta Pemerintah Provinsi Jabar, yang akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 November 2023.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., yang juga Ketua Penanggungjawab Porpemda Jabar ke-XV ketika acara Manager’s Meeting II yang di hadiri Ketua Korpri Jawa Barat Drs. H. Daud Achmad, M.AP, Kepala Disporapar Provinsi Jawa Barat Drs Asep Sukmana, M.Si, Kadisporapar Dr. Elon Carlan, Kepala Disporapar kab/kota se-Jawa Barat, bertempat di Kabupaten Garut, Rabu 15 November 2023.

Kegiatan Porpemda XV akan di mulai dengan acara Fun Bike pada Hari Minggu, 26 November 2023, di mulai pukul 06.30 hingga 10.00 WIB, dengan start dan finish di sekitar Wilayah Objek Wisata Waduk Darma.

Baca Juga:Banting Harga dari Mobil Bekas Studi Harga Suzuki SX4 S-CrossTom Yam Membuat Sup Pedas Thailand yang Lezat

Di lanjutkan Welcome Party akan menjadi momentum hangat pada sore hari Minggu 26 November 2023, pukul 16.00 hingga 17.30 WIB, di Hotel Santika Kuningan, dengan undangan khusus instansi terkait Pemprov Jawa Barat, Bupati, Wakil Bupati, Walikota se-Jawa Barat, dan Ketua Kontingen Porpemda XV seluruh Jawa Barat. Acara ini akan menampilkan penampilan Tari Pangbage Kuningan dan Sambutan selamat Datang dari Bupati Kuningan, Ketua DP. Korpri Prov. Jawa Barat, Pj. Gubernur Jawa Barat, dan Kementrian Olahraga RI.

Acara Porpemda XV

Opening Ceremony pada Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, di Stadion Mashud Kuningan. Acara ini akan di hadiri oleh Unsur Pimpinan dan Instansi Terkait dari Provinsi Jawa Barat. Opening Ceremony akan di meriahkan dengan defile kontingen, upacara pembukaan yang spektakuler, dan penampilan kesenian “Tari Kolosal” Kabupaten Kuningan.

Ajang pertandingkan 15 cabang olahraga mulai tanggal 26 hingga 28 November 2023 dengan melibatkan 2357 atlet, untuk lokasi pertandingan, di antaranya Billiard di Baraccuda Pools dengan 121 atlet, Bola Basket di Gor Ewangga dengan 289 atlet, Bola Voli di SMAN 1 Jalaksana dengan 290 atlet, hingga Gerak Jalan yang di mulai dari Start-Finish Pendopo Kuningan dengan 143 atlet. Selain itu, cabang olahraga lainnya seperti Bulutangkis, Catur, Futsal, Senam, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Egrang, Hadang, Terompah, dan Sumpitan. Sementara Golf di Janinangor National Golp dengan 103 atlet.

0 Komentar