8 Kuwu Di Kec. Kedawung Terima Bantuan Motor Dari Bupati

0 Komentar

Delapan kuwu di Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, menerima sepeda motor bantuan Bupati Cirebon. Camat meminta para kuwu lebih semangat bekerja dan melayani masyarakat.

Wajah sumringah nampak terlihat dari sejumlah kuwu di Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, saat menerima bantuan sepeda motor dari Bupati Cirebon. Bantuan sepeda motor kepada kuwu ini, dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kedawung.

Ada delapan kuwu di Kecamatan Kedawung, yang sudah mengambil dan menerima sepeda motor dan disaksikan langsung oleh camat. Para kuwu pun bisa langsung menggunakan sepeda motor ini, untuk memaksimalkan mobilisasi layanan kepada masyarakat.

Baca Juga:Bupati Imron Wujudkan Kabupaten Cirebon TerangBupati Lantik PNS Dan PPPK Untuk Jabatan Fungsional

Camat Kedawung Sund Dewi meminta kepada para kuwu, untuk semakin semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat. Terlebih bantuan sepeda motor dari Bupati Cirebon ini, sejatinya merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja kuwu dan pemerintah desa.

Sementara, selain diharapkan bisa mendorong kinerja kuwu, bantuan sepeda motor ini juga diharapkan menjadi sebab pelecut semangat agar para kuwu terutama di Kecamatan Kedawung, bisa lebih digap dan responsif dalam optimalisasi layanan masyarakat di tingkat desa

0 Komentar