Bupati Lantik PNS Dan PPPK Untuk Jabatan Fungsional

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melaksanakan pelantikan PNS dan P3K dalam jabatan fungsional. Bupati meminta PNS dan P3K bisa berinovasi serta menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi.

Pemerintah Kabupaten Cirebon, kembali melaksanakan pelantikan PNS dan P3K melalui mekanisme rotasi jabatan. Dalam pengambilan sumpah sekaligus pelantikan ini, ada sekitar 93 orang yang nantinya akan ditempatkan di sejumlah instansi.

Pelantikan PNS dan P3K untuk jabatan fungsional ini, dilaksanakan di aula kantor Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, serta sejumlah kepala dinas.

Baca Juga:Bantuan Keuangan 4,4 Miliar Dipertanyakan WargaSBY Lakukan Kunjungan Ke Kota Cirebon

Bupati Cirebon memaparkan, dalam pelantikan PNS dan P3K untuk jabatan fungsional ini diantaranya, P3K PUTR 9 orang, fungsional pengangkatan kembali 4 orang, fungsional pertama kali 12 orang, guru, tenaga kesehatan dan Dishub fungsional perpindahan 68 orang, termasuk fungsional PNS nakes analis administrasi.

Sementara, Wakil Bupati Cirebon berharap para pejabat fungsional yang sudah resmi dilantik ini, bisa berinovasi dan langsung bekerja dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dilain sisi, Bupati Cirebon juga mendorong agar pejabat fungsional P3K dan PNS ini harus mempermudah serta mempercepat layanan kepada masyarakat, demi terselenggaranya penyelenggaraan pemerintahan yang baik di Kabupaten Cirebon

0 Komentar