Bupati Serahkan Alat Berat Baru Untuk Dinas PUTR 

0 Komentar

Bupati Cirebon meresmikan proyek pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan oleh Dinas PUTR. Bupati juga secara resmi menyerahkan sejumlah unit alat berat.

Bupati Cirebon resmi menyerahkan sejumlah alat berat kepada Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, dalam momen kegiatan Hari Bakti PU ke 78. Pemerintah Kabupaten Cirebon merealisasikan anggaran untuk pembelian alat berat, guna mendukung operasional pembangunan infrastruktur.

Dengan total anggaran 8,9 milyar rupiah, Pemerintah Kabupaten Cirebon membeli tiga unit alat berat excavator berbagai jenis yang akan digunakan dalam pengerjaan proyek pembangunan. Dengan penambahan alat baru, Dinas PUTR kini memiliki lima alat berat excavator.

Baca Juga:Pahami Kerja Kerja Pengawasan Di Masa KampanyeLongsor Di Jalur Selatan Kereta Api

Dalam kegiatan Hari Bakti PU ke 78 ini, Bupati Cirebon juga mendorong Dinas PUTR untuk bekerja maksimal dalam melaksanakan program kerja pembangunan infrastruktur di Kabupaten Cirebon. Kinerja Dinas PUTR pun diharapkan bisa lebih cepat dan optimal, setelah penambahan alat berat baru.

Sementara, selain menyerahkan bantuan alat berat kepada Dinas PUTR, Bupati Cirebon juga meresmikan proyek pembangunan dengan melakukan penandatanganan prasasti. Bupati juga fokus untuk membenahi serta memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Cirebon melalui peningkatan kinerja Dinas PUTR.

Dilain sisi, saat ini Dinas PUTR memiliki alat berat yang meliputi 21 unit mesin gilas, vibrator roller 13 unit, tye roller q unit, kompresor 1 unit, serta alat berat lain yang menunjang pengerjaan infrastruktur

0 Komentar