Pahami Kerja Kerja Pengawasan Di Masa Kampanye

0 Komentar

Rapat koordinasi pengawasan di masa kampanye pemilu 2024, digelar di aula Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Senin sore. Rakor itu digelar agar Panwaslu Kelurahan, Desa (PKD) memahami pelaksanaan kampanye hingga pemilu mendatang.

Komisioner Panwascam Mundu, menggelar kegiatan rakor pengawasan masa kampanye pada pemilihan umum tahun 2024 di aula Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Senin sore. Kegiatan ini diikuti seluruh Panwaslu Kelurahan, Desa (PKD) dari 12 desa yang ada di Kecamatan Mundu.

Kegiatan ini dihadiri unsur Komisioner dan Sekretariat Bawaslu, Panwascam Mundu hingga perwakilan pemerintah yakni Camat Mundu dan unsur Bawaslu Kabupaten Cirebon. Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Cirebon, Rudi mengatakan, tujuan dari rakor ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman kepada para PKD terkait kampanye dan unsur kampanye lainnya.

Baca Juga:Longsor Di Jalur Selatan Kereta ApiDisdukcapil Apresiasi Perekaman KTP Elektronik ODGJ

Pada dasarnya, rakor ini dalam hal konteks pengawasan pemilu, sehingga para PKD memahami kerja kerja pengawasan dalam masa tahapan kampanye. Lebih lanjut mengatakan semua Panwascam mulai bergerak melaksanakan rakor di seluruh kecamatan.

Sementara itu, Bawaslu akan terus berkeliling di seluruh kecamatan untuk menggelar kegiatan yang serupa agar para PKD semakin memahami tugas dan fungsinya masing masing

0 Komentar