Taman Parkir Belum Jadi Pilihan Untuk Parkirkan Kendaraan 

0 Komentar

Taman Parkir Sumber Kabupaten Cirebon masih belum berfungsi optimal sesuai dengan rencana. Pasalnya, kondisi taman parkir yang gersang jadi pertimbangan bagi pemilik kendaraan.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mengakui, Taman Parkir Sumber masih belum bisa berfungsi maksimal sesuai dengan perencanaan. Pasalnya, masih banyak pengendara yang justru memarkirkan kendaraan di area lain dibandingkan di taman parkir.

Untuk mendorong fungsi taman parkir, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon akan menggandeng BJB dengan mengkoneksikan taman parkir dengan kantor BJB. Dishub juga akan berkomunikasi dengan Satpol PP, agar bisa menertibkan parkir liar di kawasan perkantoran Sumber.

Baca Juga:Dishub Kab. Cirebon Pasang PJU Tematik Di 3 Ruas JalanOutdoor Learning Mahasiswa Institut Mahardika Bersama Walikota Cirebon

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, masih belum maksimalnya Taman Parkir Sumber ini, dikarenakan banyak masyarakat yang menilai lokasi taman parkir gersang.

Sementara, saat ini Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga sudah memperluas kawasan lahan parkir untuk menampung lebih banyak kendaraan. Yang diharapkan dalam jangka panjang mendatang bisa menambah pendapatan asli daerah 

0 Komentar