Dishub Kab. Cirebon Pasang PJU Tematik Di 3 Ruas Jalan

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, melakukan pemasangan lampu penerangan jalan umum di ruas Trusmi Kecamatan Plered. Bersamaan dengan safari pembangunan yang dilaksakan oleh Bupati Imron, Dinas Perhubungan menunjukkan konsistensi yang selaras dengan program bupati yakni Kabupaten Cirebon Terang.

Di ruas jalan kawasan wisata Batik Trusmi ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memasang PJU di 80 titik lokasi. Memasifkan pemasangan PJU ini merupakan konsen dari Dinas Perhubungan, yang rencananya akan terus diperluas hingga seluruh ruas-ruas jalan protokol di Kabupaten Cirebon terang benderang.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, pemasangan PJU ini juga digelar di ruas jalan protokol Tuparev, Sumber dan Plered. Visi misi Bupati Cirebon terkait Kabupaten Cirebon Terang, direalisasikan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon dengan menghadirkan layanan PJU yang maksimal.

Baca Juga:Outdoor Learning Mahasiswa Institut Mahardika Bersama Walikota CirebonFery Farhati Sampaikan Pentingnya Pendidikan Keluarga

Sementara, secara detail Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mendata ada 80 titik PJU, di Tuparev sekitar 40 dan Sumber terdapat 33 tiga titik PJU yang sudah dan akan terpasang. Selain fungsi untuk membantu penerangan jalan umum, sisi estetika juga diperhatikan betul oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon dengan memasang PJU tematik.

Jalan-jalan protokol di Kabupaten Cirebon yang akan semakin terang dengan adanya PJU, bahkan ruas-ruas jalan di Kabupaten Cirebon juga akan semakin cantik dengan PJU tematik

0 Komentar