Kodim 0614 Kota Cirebon Gelar Karya Bhakti

0 Komentar

Kodim 0614 Kota Cirebon, menjalankan instruksi pusat untuk melakukan karya bhakti. Terutama masuk musim hujan saat ini, dengan melakukan aksi bersih bersih di area keramaian seperti Pasar Kanoman dan kawasan aliran sungai di Harjamukti.

Puluhan personel, dari Kodim 0614, Korem 063 SGJ, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cirebon dan unsur OKP lainnya, turun melakukan aksi bersih bersih. Hal itu merupakan instruksi langsung dari komando pusat untuk memerintahkan jajaran kodim menggelar karya bhakti.

Khususnya musim hujan saat ini, para personel turun ke area keramaian, seperti Pasar Tradisional Kanoman, dan titik lain di aliran sungai di Harjamukti. Karya bakti yang adaptif ini guna meningkatkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Baca Juga:Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Penistaan AgamaKapolres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi sampai dan juga genangan air. Agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang hendak berbelanja kebutuhan di pasar.

Diharapkan, melalui aksi ini, minimal dapat mengurangi masalah tumpukan sampah di area pasar dan aliran sungai. Agar mencegah potensi banjir dan genangan

0 Komentar