Kapolres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial

0 Komentar

Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat Mundu, Kamis pagi. Secara simbolis Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano, memberikan paket sembako ke masyarakat di Mako Polsek Mundu yang merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Cirebon Kota, menggelar baktisosial dengan membagikan puluhan paket sembako di masyarakat Mundu, Kamis pagi, bertempat di Polsek Mundu Polres Cirebon Kota.

Bantuan sosial ini salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan berikan 50 paket sembako yang didalamnya terdapat, beras, mi instan, gula pasir.

Baca Juga:Safari Pembangunan 2023SMAN 1 Astanajapura Gelar Porak

AKBP Muhammad Rano menjelaskan, bantuan sosial ini adalah upaya Polres Cirebon Kota yang peduli terhadap masyarakat apalagi di tengah harga kebutuhan pokok saat ini sedang melonjak.

Disamping itu, Kapolres juga memberikan pengarahan kepada personel Polsek Mundu harus memberikan rasa aman kepada masyarakat, untuk lakukan patroli di desa terlebih situasi menjelang pilpres tahun 2024, tunjukan bahwa wilayah hukum Polsek Mundu aman kondusif.

Hadir dalam kegiatan, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, Kapolsek Mundu AKP Suwito, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasi Propam Iptu Sukirno, Kasi Humas Ipda Charis Efendi, Kanit Reskrim Polsek Mundu. Hadir juga kepa Bulog Kota Cirebon Imam Firdaus Jamal dan masyarakat Mundu

0 Komentar