Risol Bolognese Dan Mayo Lumer

0 Komentar

Untuk anda pemirsa yang hobi ngemil, pastinya suka camilan lezat yang satu ini, yahh risol. Di Jalan Panjunan Kota Cirebon pemirsa bisa mencoba risol bolognese dan risol mayo yang garing diluar tapi lembut di dalam. Dengan paduan smoke beef, telur, mayonese yang lumer dan juga bolognese saus yang pas. Tidak heran camilan yang satu ini banyak disukai. Yuk kita simak liputan berikut ini.

Berburu camilan lezat di Kota Cirebon jangan sampai terlewat untuk mencoba risol mayo dan risol bologne Pa Eko yang ada di Jalan Panjuan Kota Cirebon. Di sini lidah pemirsa akan dimanjakan dengan perisolan aneka isian yang kekinian. Yang sebelumnya risol hanya isian wortel atau kentang kini sudah naik kelas dengan paduan smoke beef, telur rebus, tambahan mayonese yang lumer dan dibalut dengan kulit risol yang dibuat dari bahan-bahan premium. Tebal namun tetap lembut dan bentuknya gemoy. Oiya kulit risolnya dibuat sendiri dan selalu fresh.

Selain itu terdapat juga isian saus bolognese yang enak banget. Jadi makan risol dengan isian spagheti bolognese yang digoreng kering lalu ditambahkan lagi dengan topingan mayonese, yang menambah sensasi lezat camilan yang satu ini. Engga heran 1 harinya bisa ludes puluhan risol mayo dan bolognesenya.

Baca Juga:Cakupan ODF Di Tingkat Desa Belum 100 PersenSantri Meninggal, Kuasa Hukum Ponpes Beberkan Kronologi

Untuk pemirsa yang ingin mencoba risol mayo dan risol bolognese ini cukup mengeluarkan kocek 3000 rupiah saja per piecenya. Sangat terjangkau bukan.

Di tempat Pak Eko ini pemirsa juga bisa mencoba pilihan camilan lainya yang engga salah menggoda. Ada dimsum dengan aneka isian mulai dari ayam, cumi, daging, udang dan jamur. Harganya juga affordable, 15 ribu sudah mendapat 4 dimsum.

Kedai ibuncrb ini buka dari jam 8 pagi sampai  5 sore. Ingat ya di Jalan Panjunan Kota Cirebon

0 Komentar