Hutan Kota Dan Taman Parkir Sumber Akan Dikoneksikan

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon akan mengkoneksikan Taman Parkir dan Hutan Kota Sumber. Pembenahan hutan kota yang dilakukan saat ini, dinilai akan meningkat jumlah kunjungan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan penataan kawasan Hutan Kota Sumber. Pembangunan pedestarian menjadi upaya awal untuk mempercantik hutan kota agar bisa membuat masyarakat lebih nyaman ketika mengunjungi kawasan hutan kota ini.

Untuk meningkatkan perekomian masyarakat melalui UMKM, Hutan Kota Sumber ini rencananya akan dibangun sebagai kawasan edukasi, yang nantinya akan terkoneksi dengan taman parkir. Sebagai destinasi wisata edukasi, Hutan Kota Sumber akan dibangun beragam fasilitas dan secara bertahap.

Baca Juga:Prokopim Kab. Cirebon Produksi Film Baridin Ratminah  Nuansa Bali-Sunda Di Waduk Darma Kuningan

Menurut Wakil Bupati Cirebon, konektivitas antara Hutan Kota dan Taman Parkir Sumber, diyakini akan mampu meningkatkan perekomian masyarakat. Pasalnya, UMKM akan tumbuh subur jika hutan kota ini berhasil disulap menjadi destinasi wisata edukasi.

Sementara, kendati Hutan Kota Sumber masih dalam tahap pembangunan dan taman parkir masih gersang serta fungsinya belum maksimal. Namun Pemerintah Kabupaten Cirebon optimis kedua potensi ini akan terkoneksi dan mampu memberikan dampak positif terhadap perekonomian dan tertatanya kawasan ibukota Kabupaten Cirebon

0 Komentar