Pembangunan Stadion Watubelah Sudah 90 Persen

0 Komentar

Pembangunan Stadion Watubelah Sumber sudah mencapai 90 persen. Sisa pengerjaan ditargetkan rampung akhir Desember.

Pembangunan lanjutan Stadion Watubelah Sumber Kabupaten cirebon yang digadang-gadang memiliki kualitas rumput yang sama dengan Stadion Gelora Bung Karno ini, sudah mencapai 90 persen. Kondisi rumput zoycia japonica sudah tertanam dan tinggal menunggu masa pertumbuhan selama 4 bulan. 

Dibangun menggunakan anggaran APBD Kabupaten Cirebon, pembangunan lanjutan Stadion Watubelah Sumber ini diharapkan bisa menjadi acuan bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan pusat untuk memberikan bantuan. Pasalnya, saat ini pembangunan hanya difokuskan untuk lapangan dan area jogging track atau lintasan atletik.

Baca Juga:PR Besar Pemerintah Membangun Stadion WatubelahKPU Kab. Cirebon Buka Rekrutmen Tenaga KPPS Untuk Pemilu 2024

Menurut PPK pembangunan Stadion Watubelah Sumber, saat ini progres pengerjaan hanya menyisakan pemasangan sintetis rubber untuk lintasan atletik, gawang, serta garis lapangan.

Sementara, dengan sisa pengerjaan, PPK optimis pembangunan Stadion Watubelah Sumber ini akan rampung sesuai target yang sudah diproyeksikan. Dengan kualitas rumput yang berstandard FIFA, Stadion Watubelah Sumber atau sport center ini diyakini akan mampu memenuhi ekspektasi masyarakat dan menjadi stadion kebanggaan di Kabupaten Cirebon

0 Komentar