Ketoprak Indomie

0 Komentar

Jika pemirsa bosan dengan ketoprak yang itu-itu saja, menu ketoprak indomie bisa jadi pilihan, dengan rasa yang enak, harga yang affordable, porsi yang banyak tentunya menjadikan ketoprak di Kedai Ketoprak Sedap Malam ini worth it di coba, penasaran, berikut liputan selengkapnya.

Ketoprak makanan yang terdiri dari lontong, toge, tahu, bihun dan racikan bumbu kacang ini sudah banyak di jumpai di sekitar pasar tradisional atau di pinggir jalan. Namun berbeda dengan Kedai Ketoprak Sedap Malam ini, terdapat menu unik yaitu ketoprak indomie.

Menurut penjual, Shela, menu ketoprak indomie baru hadir di kedainya sekitar 4 tahun lalu, terinspirasi dari media sosial, dan ternyata respon pembeli pun baik. Sehingga menu ketoprak indome menjadi menu yang best seller di kedainya yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu.

Baca Juga:Kunjungan Industri Siswa SMK Letris Indonesia 2 Ke RCTVKPU Jabar Berikan Bimtek Pada Sekretariat KPU Daerah se-Jawa Barat

Harga 1 porsi ketoprak original yaitu 11.000, sedangkan harga ketoprak indomie yaitu 16.000, dengan porsi yang cukup besar dan pastinya mengenyangkan. Jika pemirsa ingin menambah telor, boleh request di ceplok atau didadar cukup menambahkan 3000, dan jika pemirsa ingin menambah isian tahu, lontong atau krupuk cukup membayar 2000 saja.

Kedai Ketoprak Sedap Malam ini berada di Jl Karang Jalak samping baperkam buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 07.00 malam, dan libur di hari Minggu, yuk pemirsa cobain ketoprak yang unik dan tentunya lezat dan mengenyangkan, jangan sampai kehabisan ya

0 Komentar