Khalista Sabet Juara Dua Nasional

0 Komentar

Penari cilik Khalista Dwi Putri Andriana asal Desa Serang Wetan Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, berhasil meraih juara dua nasional dalam ajang Putra Putri Kesenian Indonesia. Kini Khalista bersiap keliling daerah dan ke luar negeri menjalani kontrak PPKI Jabar selama setahun.

Khalista Dwi Putri Andriana, penari cilik asal Desa Serang Wetan Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, putri pasangan Dedi Andriyana dan Khaningrum berhasil meraih juara dua nasional di ajang Putra Putri Kesenian Indonesia. Kegiatan itu diselenggarakan di Bali selama sepekan.

Khalista menjadi wakil Jawa Barat dalam ajang Putra Putri Kesenian Indonesia pada 22-28 November 2023 lalu dan berhasil membawa nama harum Jawa Barat dengan memboyong juara 2 nasional dan menjadi the best perform.

Baca Juga:Ketoprak IndomieKunjungan Industri Siswa SMK Letris Indonesia 2 Ke RCTV

Ibu Khalista, Khaningrum mengatakan, Khalista yang berangkat bersama para finalis PPKI Jawa Barat dari berbagai kategori. Tarian Khalista kolaborasi jaipong dan topeng disambut baik oleh dewan juri maupun penonton yang datang dari penjuru daerah di Indonesia.

Kini, Khalista bersiap keliling daerah dan ke luar negeri menjalani kontrak PPKI Jabar selama setahun. Rencananya tanggal 24 Desember mendatang Khalista dipanggil Disbudpar Provinsi Jabar untuk menerima reward dan juga teken kontrak dengan PPKI Jabar selama setahun

0 Komentar