Ini Dia Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Makin Seru dan Greget Loh!

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11/Suara Merdeka Jogja
Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11/Suara Merdeka Jogja
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sekarang Anda dapat menemukan link untuk menonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo di platform streaming favorit Anda.

Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo secara resmi dan legal di Disney+ Hotstar, yang dapat Anda kunjungi melalui browser web resmi atau melalui aplikasi.

Anime Tokyo Revengers Season 3 resmi merilis episode terbaru ke-11. Tokyo Revengers Season 3 episode 11 akan di rilis secara resmi dan legal pada hari Rabu, 13 Desember 2023.

Baca Juga:Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 Tayang Hari Ini Loh! Ini Dia Jadwal Jam TayangnyaProfil Andre Braugher: Aktor Berkualitas yang Mengukir Prestasi di Dunia Hiburan

Para penggemar akhirnya dapat melihat kembali anggota geng Tokyo Manji atau Touman pada episode terbaru ini.

Sejauh ini, upaya Takemichi tidak sia-sia; akhirnya Mikey dan Draken muncul dan membantunya menghadapi Tenjiku.

Apakah Tokyo Manji atau Touman akan bangkit lagi? atau Perseteruan Touman vs Tenjiku semakin memanas.

Anda dapat menonton selengkapnya episode 11 anime Tokyo Revengers Season 3 dengan link sub Indo dan sinopsisnya di bawah ini.

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 11 Sub Indo

Tonton episode terbaru anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan episode lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini, yang akan mengarahkan Anda ke website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 11:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/nothing-is-left/1260148298

Bagi yang mungkin belum tahu, mendapatkan langganan Disney+ Hotstar memungkinkan Anda menonton Tokyo Revengers Season 3.

Baca Juga:Kabar Duka, Andre Braugher Bintang Brooklyn Nine-Nine dan Homicide Meninggal Dunia di Usia 61 TahunMau Camping? Gak Perlu Ribet, Ini 5 Rekomendasi Sewa Alat Camping Bandung Timur yang Lengkap

Setelah itu, kunjungi situs atau aplikasi Disney+ Hotstar, dan temukan Tokyo Revengers Season 3 di kategori anime atau kadang-kadang juga muncul di halaman utama ketika episode terbaru di rilis.

Pilih episode terbaru anime sekarang. Tokyo Revengers Season 3 episode 11 adalah episode terbaru untuk pekan ini.

Biaya berlangganan Disney+ Hotstar mulai Rp 65.000 per bulan jika Anda ingin menonton lanjutan anime Tokyo Revengers Season 3.

Tokyo Revengers Season 3 juga dapat di tonton melalui Disney+ Hotstar dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia.

Akibatnya, Anda dapat dengan mudah mengikuti jalan cerita anime tersebut. Pilihan kualitas video terbaik juga tersedia saat menonton Disney+ Hotstar, mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah.

Lihat sinopsis Tokyo Revengers Season 3 episode 11 di bawah ini untuk mengetahui alur ceritanya.

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11

Episode sebelas dari Anime Tokyo Revengers Season 3 berjudul “Nothing is left” atau Tidak ada yang tersisa.

Meskipun Izana terus menyerang Takemichi, dia tetap tidak putus asa. Sebaliknya, kondisinya semakin memburuk.

Mikey dan Draken, yang sebelumnya sangat kecewa, muncul di lokasi saat mereka hampir mati. Hinata memberi tahu teman-temannya bahwa Takemichi dapat melompati waktu dan berjuang untuk menyelamatkan nyawanya dan teman-temannya, dan mereka kemudian tersentuh dan yakin dengan cerita itu.

Kemduian, Mikey bertemu dengan saudara perempuannya, Izana, dan pertarungan terhebat antara geng Tokyo Manji dan Tenjiku di mulai.

Dengan kembalinya Mikey dan Draken, apakah pertarungan Touman versus Tenjiku akan berakhir? Akhir kata, selamat menonton episode 11 Tokyo Revengers Season 3 sub Indo, yang dapat di akses secara resmi melalui link Disney+ Hotstar.

0 Komentar