Kabar Duka, Andre Braugher Bintang Brooklyn Nine-Nine dan Homicide Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Andre Braugher/Deadline
Andre Braugher/Deadline
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berita duka datang dari industri perfilman global. Andre Braugher, aktor dari Brooklyn Nine-Nine dan Homicide: Life on the Street, meninggal dunia pada usia 61 tahun.

Menurut The Guardian, Andre Braugher meninggal dunia akibat sakit pada 11 Desember 2023. Pihak Braugher telah secara resmi mengkonfirmasi hal ini.

Andre Braugher di kenal karena suaranya yang keras, terutama saat dia bermain dalam drama Homicide: Life on the Street NBC, yang di siarkan dari 1992 hingga 1998.

Baca Juga:Mau Camping? Gak Perlu Ribet, Ini 5 Rekomendasi Sewa Alat Camping Bandung Timur yang LengkapWaduh di Jamin Kecantol Nih Sama 5 Hp Pengeluaran Nokia Terbaru yang Harganya Murmer Ini, Kuy Beli!

Braugher telah memenangkan Emmy selama kariernya untuk perannya sebagai Detektif Frank Pembleton yang ulet dan arogan pada tahun 1998.

Ketika dia berperan sebagai Raymond Holt yang lugu dalam komedi hit Brooklyn Nine-Nine, namanya semakin terkenal.

Dalam delapan musim, dia bekerja sama dengan Andy Samberg. Selain itu, dia juga menerima dua Critics Choice Awards untuk aktor pendukung terbaik dalam komedi serial.

Ungkapan Duka Terry Crews

Penampilannya sebagai Holt membawa dia ke empat nominasi Emmy. Terry Crews, rekan main Braugher di Brooklyn Nine-Nine, mengungkapkan kesedihan dalam sebuah unggahan di Instagram.

Selain itu, dia merasa terhormat karena telah mengenal Braugher sebelumnya.

“Kamu meninggalkan kami terlalu cepat. Kamu mengajari saya banyak hal. Aku akan selamanya bersyukur atas pengalaman mengenalmu. Terima kasih atas kebijaksanaan, nasihat, kebaikan, dan persahabatan. Belasungkawa sedalam-dalamnya kepada istri dan keluarga. Kamu menunjukkan kepadaku seperti apa kehidupan yang di jalani dengan baik,” tulisnya.

Andre Braugher baru-baru ini memerankan Dean Baquet, editor eksekutif New York Times, dalam drama She Said, yang berfokus pada skandal Harvey Weinstein.

Di musim terakhir The Good Fight, Andre Braugher bermain bersama Christine Baranski dan Audra McDonald sebagai pengacara karismatik Ri’Chard Lane.

0 Komentar