Pilihan Pintar yang Gak Bikin Dompet Melar! Inilah Deretan HP Samsung Harga Murah Spek Tinggi

Pilihan Pintar yang Gak Bikin Dompet Melar! Inilah Deretan HP Samsung Harga Murah Spek Tinggi
HP Samsung Harga Murah Spek Tinggi (Gizmochina)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada banyak merek ponsel yang beredar di pasaran, salah satunya Samsung. Sebagai penyedia ponsel atau produk HP, Samsung menyediakan beberapa pilihan produk dengan harga yang murah dan spek tinggi. Jika menginginkan produk dengan karakteristik tersebut, maka simak beberapa pilihannya. Namun perlu di ingat, bahwa ketersediaan ponsel, bisa saja berubah sewaktu-waktu.

– Samsung Galaxy A22

Memiliki layar super AMOLED berukuran 6.4 inci yang menampung kamera depan berukuran 13MP. Sementara di bagian belakangnya, tersemat kamera yang masing-masing berukuran 48MP + 8MP + 2MP + 2MP dengan di dukung fitur OIS untuk kamera utamanya. Dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G80 yang berpadu dengan memori 6GB/128GB.

– Samsung Galaxy A32

Menggunakan layar super AMOLED berukuran 6.4 inci, layar menjadi tempat bernaungnya kamera depan yang beresolusi 20MP. Bagian punggung, menjadi tempat bagi empat kamera yang masing-masing beresolusi 64MP + 8MP + 5MP + 5MP. Ponsel ditenagai oleh MediaTek Helio G80 yang mengandalkan RAM 6/8GB dan ROM 128GB.

Baca Juga:Mending Beli yang Mana, Mobil Baru atau Bekas? Cek Keuntungan Masing-masing untuk Menjadi PertimbanganMudah! Nikmati Film Kesayanganmu dengan Mengikuti Cara Nonton WeTV di Smart TV Sharp yang Dapat Disimak di Sini

– Samsung Galaxy M32

HP Samsung harga murah dengan spek tinggi berikutnya ada Samsung Galaxy M32. Performa layar di dukung dengan layar super AMOLED berukuran 6.4 inci. Mempunyai resolusi kamera depan sebesar 20MP, dengan empat kamera di bagian belakangnya yang menjadi pelengkap. Masing-masing kamera tersebut beresolusi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP. Di pacu dengan MediaTek Helio G80 yang berdampingan dengan memori 6/128GB dan 8/128GB yang bisa di perpanjang hingga 1TB.

– Samsung Galaxy M32

Ponsel memiliki layar super AMOLED berukuran 6.4 inci yang beresolusi HD Plus. Bagian atasnya terdapat notch yang memuat kamera depan 13MP. Sementara di bagian belakang, memuat empat kamera yang beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Ponsel mengandalkan MediaTek Helio G80 dan memori 6/128GB untuk memacu performanya.

0 Komentar