LG Hadirkan Produk Smart TV yang Bisa Jadi Kanvas Digital, Sebuah Kecanggihan Memukau dengan Nilai Estetik yang Tinggi

LG Hadirkan Produk Smart TV yang Bisa Jadi Kanvas Digital, Sebuah Kecanggihan Memukau dengan Nilai Estetik yang Tinggi
Smart TV Kanvas Digital (Best Buy)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV kini hadir dengan teknologi lebih canggih. Berbeda dengan kecanggihan berupa layanan streaming yang biasa di miliki oleh smart TV. Kecanggihan ini nampak pada bagian visualnya. Ada sebuah smart TV dari LG yang dapat berubah jadi kanvas digital sehingga seolah nampak seperti sebuah karya seni.

Smart TV ini konon membawa inovasi dalam segmen OLED yang di kemas dengan apik. Membawa sajian teknologi bak sebuah karya seni yang akan membuat ruangan terasa istimewa dan akan membuat berbeda dengan yang lain.

Sentuhan seni tinggi yang di usung pada bagian desainnya, membuat tampilannya nampak menakjubkan. Visual yang menakjubkan bahkan dapat terasa ketika pemiliknya tidak sedang menonton. Hal mengagumkan ini bisa di dapatkan dari sebuah smart TV dengan tipe LG Pose.

Baca Juga:Mengapa Sumedang Identik dengan Tahu? Ternyata Ini Asal Mulanya yang Membuat Tahu Menjadi Ikon Khas dari SumedangResep Tahu Sumedang Goreng, Bisa untuk Ide Jualan Maupun Konsumsi Sendiri! Cobain Yuk!

Apalagi Kecanggihan Lain dari LG Pose?

Kesan mewah tentunya akan nampak dari televisi ini. Sebuah smart TV yang dapat di sulap jadi kanvas digital tersebut, memiliki kaki yang ramping sebanyak empat buah yang di gunakan untuk menjadi penyangganya. Opsi tampilan karya seni pun dapat diatur, walaupun tak sedang di tonton.

Sentuhan seni bukan hanya pada bagian depannya saja, namun juga di bagian belakang. Bagian belakangnya, terdapat cekungan pada bagian akhirnya. Secara keseluruhan, permukaan nampak rapi tanpa adanya kabel dan konektor karena kabel melewati bagian salah satu kaki penyangga. Sementara konektor, tersembunyi di bagian dalam cekungan bodi belakang televisi.

Bodi belakangnya menggunakan material kain berwarna krem berupa kain Kvadrat yang jamak di pakai pada perangkat audio premium. Layar yang terbentang seluas 55 inch dengan resolusi 4K dan OLED Evo sehingga hasil gambarnya terang, detail bahkan terasa hidup.

Selain itu, di sokong pula oleh fitur lainnya yang biasa tersemat pada smart TV. Seperti Dolby Atmos, Dolby Visio, HDMI 2.1, dapur pacu LG Aplha 9 Gen 5, dan lain-lain. Memilikinya dapat menjadi suatu karya seni yang berbeda dari biasanya karena dapat mengubah tampilan ruangan menjadi lebih estetik namun dalam bentuk produk elektronik.

0 Komentar