Tol Palikanci Arah Jawa Mulai Padat

0 Komentar

Momentum libur panjang Natal dan tahun baru sekaligus libur sekolah, arus kendaraan di ruas Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, terpantau ramai, Jumat pagi. Ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa, mengalir deras dengan kecepatan 80 kilometer perjam. Sedangkan dari Jawa menuju Jakarta, terpantau ramai dengan dominasi bus dan truk barang.

Kepadatan arus lalu lintas ini terpantau di ruas Tol Palimanan-Kanci, tepatnya di rest area kilometer 207 – Mundu, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Kendaraan yang bergerak dari Jakarta dan sekitarnya, berjalan tak terputus menuju ke arah Jawa.

Arus yang didominasi roda empat pribadi, melaju dengan kecepatan 80 kilometer perjam. Tiga hari jelang Natal ini, volume kendaraan yang melintas di ruas Tol Palikanci, terjadi peningkatan.

Baca Juga:DLH Provinsi Tanam Ribuan Batang Pohon AlbasiaBapenda Majalengka Gelar Fun Creative  

Gelombang pertama arus mudik nataru, mulai menghiasi ruas Tol Trans Jawa. Terlihat, rest area dipenuhi pemudik yang hendak mengisi libur Natal dan tahun baru, memenuhi parkiran hingga jalan keluar.

Hingga kini, peningkatan arus kendaraan masih terjadi. Diperkirakan, gelombang pertama akan terjadi peningkatan signifikan pada sore dan malam nanti

0 Komentar