13.250 Ribu Penumpang Turun di Stasiun Kejaksan Cirebon

0 Komentar

Sebanyak 13.250 ribu penumpang memadati area Stasiun Kejaksan Kota Cirebon. Pada masa pertama angkutan Natal dan tahun baru tahun 2024. Selain sudah memasuki masa libur sekolah, para penumpang memilih mudik lebih awal demi menghindari lonjakan penumpang, jika mendekati Hari Raya Natal dan tahun baru.

Memasuki masa libur Natal dan tahun baru 2024, pada Sabtu siang ribuan penumpang memadati Stasiun Kejaksan Cirebon. Kepadatan penumpang mulai terlihat dari area cek in tiket area tunggu.

Selain itu, pada saat penumpang turun dari kereta, cukup padat. Para penumpang sengaja berangkat lebih awal, demi menghindari kepadatan penumpang, jika mendekati Natal dan tahun baru 2024.

Baca Juga:Arus Lalin Libur Nataru Mulai Ramai di Jalur Pantura Kota CirebonMasa Kampanye Terbuka Sudah Bisa Dimanfaatkan Caleg

Seperti yang dilakukan oleh salah satu penumpang yang berangkat dari Stasiun Gambir dan turun di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon. Penumpang mengaku, memilih mudik lebih awal untuk merayakan Hari Raya Natal, membludaknya penumpang baik yang turun ataupun naik di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon, membuat penumpang harus mengantri saat keluar dari stasiun.

Sementara itu, sejak Sabtu pagi penumpang yang turun di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon sebanyak 7.597 penumpang, sedangkan yang naik dari Stasiun Kejaksan sebanyak 5.635 penumpang

0 Komentar