Pemdes Mundupesisir Sapu Bersih Sampah

0 Komentar

Bersih bersih di sekitar Muara Mundu Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, dilakukan Pemdes Mundupesisir bersama TNI Polri dan pelajar, Sabtu pagi. Bersih bersih itu dilakukan sebagai keseriusan pemdes mengembangkan destinasi wisata di Mundupesisir.

Pemdes mundupesisir bersama unsur TNI Polri dan pelajar, melakukan aksi bersih bersih pantai di sekitar Muara Mundu Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Mereka menyisir lokasi yang ditumpuki sampah khususnya di pinggir pantai hingga ke area mangrove.

Kuwu Mundupesisir Khaerun mengatakan, giat bersih bersih Muara Mundu ini, diikuti seluruh unsur desa hingga stakeholder terkait. Tentunya ini merupakan bentuk kepedulian pemdes di destinasi wisata Mundupesisir.

Baca Juga:Ganjar: Kalau Ada Berita Bahwa Nanti Ganjar Jadi Presiden Bansos Dihapus, Itu HoaksNelayan Indramayu Mengadu ke Ganjar, Diperas Bajak Laut Rp 5 Juta

Meski belum diresmikan, diharapkan wisata Mundupesisir yang dibangun atas kerjasama antara pemerintah pusat, Kementerian Kelautan, hingga pemerintah desa dapat semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas.

Besar harapan, setelah diresmikan nanti, Muara Mundu ini bisa menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Cirebon dengan konsep alam dengan potensi mangrove dan muara sungai

0 Komentar