Kelanjutan Kasus Pengkroyokan Viral

(Kawasaki)
0 Komentar

Sebuah video pengkroyokan anak di bawah umur d Kabupaten Indramayu viral di media sosial. Diketahui, motif pengkroyokan tersebut lantaran korban sebelumnya melempar botol ke warung bubur hingga kaca pecah, dan membuat warga kesal. Kedua korban yang sempat kabur, kemudian menabrak pagar rumah. Satu meninggal diduga laka tunggal, dan satu di keroyok warga hingga alami luka kritis.

Inilah lokasi warung bubur yang menjadi sasaran pelemparan botol, oleh korban pengkroyokan viral, di Desa Wanasari, Kecamatan bangodua, Kabupaten Indramayu, pada Kamis sore.

Kaca warung bubur ini pecah usai dilempari botol. Warga yang kesal, kemudian mengejar kedua korban yang kabur menggunakan sepeda motor. Setelah tertangkap, mereka tidak mengaku dan dilepaskan lagi.

Baca Juga:Polres Ciko Gelar Press Release Akhir Tahun 2023Waduk Darma Gelar Spesial Event 31 Desember

Hingga akhirnya, saat di jalan sebelah barat, dua anak tersebut melaju kencang dan menabrak sebuah pagar rumah. C, meninggal dunia diduga akibat laka tunggal, sedangkan korban satunya, K, diamankan warga kemudian dikeroyok hingga mengalami luka serius.

Guna menghindari amukan massa, aparat desa kemudian membawanya ke kantor Desa Wanasari.

Sebelumnya, diberitakan aksi pengkroyokan terhadap anak di bawah umur viral di media sosial. Korban mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke puskesmas. Sementara teman korban, meninggal dunia usai menabrak pagar rumah warga

0 Komentar