Wisata dan Olahraga Air dengan Rafting di Magelang: Rekomendasi Tempat Rafting di Magelang buat Kamu Si Adrenalin Junkie

Wisata dan Olahraga Air dengan Rafting di Magelang: Rekomendasi Tempat Rafting di Magelang buat Kamu Si Adrenalin Junkie
tempat rafting di magelang: tripadvisor.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rafting, contoh olahraga air yang menantang dan seru, dapat menjadi pilihan liburan yang berharga bagi setiap orang. Menyusuri sungai dengan perahu karet menawarkan pemandangan indah dan banyak pengalaman.

Ketika kamu berenang dengan mendayung dan menahan, kamu secara tidak langsung membangun kekompakan tim di dalam perahu karet. Sangat baik untuk dilakukan bersama teman dan keluarga untuk meningkatkan kekompakan.

Buat kamu si pencinta wisata ekstrem, tempat rafting di Magelang ini bisa di jadikan pelarian. Ajak saudara dan teman-temanmu, ya!

Baca Juga:Siapa Pengguna Rinnegan Jagoan Kamu? Inilah Urutan Pengguna Rinnegan dari yang Terlemah sampai TerkuatVillain di Naruto Tidak Langsung Jahat, Mereka Awalnya Baik: Orang Baik Yang Tersakiti, 4 Villain di Naruto yang Awalnya Gak Jahat

1. Progo Rafting Magelang

Selama menginap atau berlibur di Hotel Puri Asri, kamu memiliki kesempatan untuk melakukan rafting di Progo Rafting Magelang. Anda dapat mengajak teman atau keluarga untuk merasakan sensasi menyusuri sungai. Selain itu, pemandangan yang di tawarkan indah dan cocok untuk foto.

Lokasi: Komplek Hotel Puri Asri, Jalan Cempaka Nomor 9, Jurangombo, Kecamatan Magelang Selatan, Magelang, Jawa Tengah.

2. Citra Elo Rafting

Bagi kamu yang menyukai tantangan dan wisata air, bisa banget melakukan rafting di Citra Elo rafting. Meski sangat menguji adrenalin, tetapi tetap aman dan seru. Pengunjung akan di suguhkan pemandangan sekitar sungai yang sangat asri.

Lokasi: Jalan Sendangsono KM 2, Kanden, Progowati, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

3. Paradise Bali Rafting

Yang sedang liburan ke Candi Borobudur dan Candi Mendut bisa sekalian mampir rafting di Paradise Bali Rafting, karena letaknya tidak jauh dari kedua candi tersebut. Pengunjung akan di fasilitasi pengaman, seperti jaket pelampung, helm, dayung, guide, dan snack maupun makan. Tempat ini juga cocok untuk pemula atau yang belum pernah rafting.

Lokasi: Jalan Mayor Kusen Nomor 70, Mendut, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

4. Rafting Kampoeng Ulu Resort

Tempat transit untuk pengunjung yang akan rafting di Kampoeng Ulu resort sangat luas. Fasilitasnya pun memadai, bahkan ada kamar mandi untuk bilas.

Baca Juga:Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menguji Adrenalin: Jenis Olahraga Air yang Perlu Kamu Tahu, Bukan Cuma RenangPilihan Paling Aman di Kelas Mid-Range! Yuk Cek Spesifikasi Lengkap vivo S18, Dijual Rp5 Jutaan

Di pandu oleh guide yang ramah, akan membuat suasana saat rafting semakin seru dan asyik. Tak hanya untuk orang dewasa, anak-anak juga bisa ikut rafting dengan aman.

Lokasi: Jalan raya Borobudur KM 2, Pabelan Satu, Pabelan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

5. Adventure Trip Rafting

Untuk yang ingin refreshing dengan olahraga air, kamu bisa melakukannya di Adventure Trip Rafting. Sungai yang di lalui bersih, terawat, dan arusnya sangat bersahabat.

Pemandu juga sangat profesional dan ramah, sehingga wisatawan akan nyaman. Wisatawan juga bisa mengambil paket yang ada fotografernya untuk membantu mengabadikan momen saat rafting.

Lokasi: Ngaseman, Ngrajek, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Olahraga ringan dan cukup menantang seperti rafting sangat cocok untuk yang ingin berwisata air. Jika berada di Magelang, kamu bisa rafting di salah satu rekomendasi tempat di atas.

0 Komentar