Bangun Jalan Usaha Tani Dan TPT Sebagai Fasilitas Pendukung 

0 Komentar

Pemerintah Desa Leuwidingding Kabupaten Cirebon, membangun jalan usaha tani dan TPT. Pemadatan jalan dilakukan agar aksesibilitas masyarakat terutama petani menjadi lebih lancar

Pemerintah Desa Leuwidingding Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, membangun jalan usaha tani dan TPT sebagai fasilitas atau infrastruktur pendukung sektor pertanian. Pemadatan jalan usaha tani sudah dilakukan oleh Pemerintah Desa Leuwidingding, dengan menggelontorkan anggaran dana desa sebesar lebih dari 64 juta rupiah.

TPT dengan panjang 285 meter diharapkan bisa membantu akses pembuangan atau jalur air pertanian serta pemukiman masyarakat. Namun, saat ini pemadatan jalan usaha tani baru dilakukan sepanjang 100 meter dan ditargetkan nantinya akan diteruskan pembangunannya.

Baca Juga:Pengunjung Padati Lokasi Wisata KulinerKuwu Mundupesisir Kumpulkan Para Pemuda

Sementara, dengan pemadatan jalan usaha tani dan pembangunan TPT, Pemerintah Desa Leuwidingding berupaya menghadirkan fasilitas pendukung bagi masyarakat terutama petani. Karena dengan akses yang baik mobilisasi hasil pertanian dipastikan menjadi lebih maksimal.

Pemerintah Desa Leuwidingding juga berencana akan memprioritaskan pembangunan bagi masyarakat, guna memudahkan dan melancarkan sektor perekonomian dan pertanian 

0 Komentar