Lezatnya Sop Iga Bakar RM Srijaya

0 Komentar

Menjelajah kuliner lezat di Kota Cirebon jangan sampai terlewatkan untuk mencoba sop iga bakar yang ada di Rumah Makan Srijaya. Olahan iga bakar yang empuk dengan bumbu yang meresap dan kuah sop yang gurih serta berkaldu, membuat kuliner ini banyak diburu apalagi pecinta iga. Yang ingin mencoba bisa datang ke Rumah Makan Srijaya yang buka 24 jam. Yu kita simak informasi kuliner berikut ini.

Rumah Makan Srijaya yang berlokasi di Jalan Ampera Raya No 1 Kota Cirebon ini menyuguhkan menu special yaitu sop iga bakar. Lidah pemirsa akan dibuat bergoyang dengan empuknya iga sapi yang sudah direbus lama, kemudian dimasak dengan aneka bumbu yang sudah diracik yang berwarna coklat ini, lalu beri bawang bombay dan wortel. Untuk 1 porsinya terdapat kuah sup yang dimasak dengan bumbu kaldu, memiliki rasa gurih dan sedap.

Hidangan ini akan makin istimewa disantap dengan menu lainnya yang tersedia di rumah makan yang buka 24 jam ini. Ada cah kangkung dan juga ayam bakar yang ga kalah mantapnya.

Baca Juga:Wisata Lamping KidangSerapan Tenaga Kerja Lokal Dianggap Belum Optimal

Dagingnya empuk dan porsinya besar. Jadi bikin kenyang deh. Oiya yang suka pedes, sambal dadak disini jangan sampai diskip ya.

Semua menu yang ada di rumah makan ini dimasak dadakan, jadi selalu fresh dengan bahan-bahan yang berkualitas dan resep turun temurun

Untuk pemirsa yang hobby makan enak harus datang ke tempat ini. Inget ya bukanya 24 jam. Jangan khawatir mahal, pokonya worth it banget. Nih kita spill harganya, sop iga bakar 35 ribu rupiah, cang kangkung polos 10 ribu dan untuk ayam bakarnya ga sampe 20 ribu. Disini menu yang tersedia beragam dan cocok untuk tempat makan bersama keluarga tercinta. Asik kan

0 Komentar