Menyuguhkan Pemandanga Alam yang Menakjubkan, Ini Dia Ide Tempat Camping Indah di Bandung – Harga Tiket dan Fasilitas Lengkap

tokopedia.com
tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin masih banyak yang mengira bahwa camping hanya bisa di lakukan di alam liar saja. Namun, sekarang kamu bisa berkemah di tempat yang sudah di lengkapi dengan beberapa fasilitas lengkap. Ada banyak sekali tempat camping indah di Bandung.

Jadi di tempat ini kamu hanya tinggal membawa barang-barang seperlunya saja. Bagi kamu yang berencana untuk berlibur ke Bandung dan mencari tempat camping indah di Bandung. Berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

Tempat Camping Indah di Bandung

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Pilihan tempat yang pertama ini ada Terminal Wisata Grafika Cikole terletak di Jl. Tangkuban Parahu Km. 8, Cikole, Lembang. Di sini memang cocok untuk kamu yang ingin camping bersama keluarga atau kerabat terdekat di tengah hutan pinus yang masih sangat asri.

Baca Juga:Ada yang Baru di Tahun Baru, Ini Dia Bocoran Motor Yamaha Nmax 2024 Spesifikasi Performanya Semakin Tangguh – Akankan Segera Rilis?Mulai Dari Insomnia Hingga Gelisah! Ini Dia Efek Samping Minum Kopi Secara Berlebih yang Tidak Baik untuk Kesehatan Tubuh

Kamu juga tidak perlu untuk membawa  tenda, sleeping bag, serta peralatan berkemah lainnya. Para pihak pengelola di sini sudah menyediakan peralatan camping lengkap sehingga kamu tinggal menyewanya saja. Harga tiket masuk ke sini Rp20.000 ribuan. Lalu, sewa tendanya ini berkapasitas 4 orang seharga Rp460.000 per malam.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya menjadi salah satu tempat camping yang cukup hits di Lembang, Bandung. Kamu pasti tidak akan kecewa jika camping di sini, di sini menyajikan pemandangan khas pegunungan dengan hutan pinus. Beberapa fasilitas yang tersedia, mulai dari tenda permanen berbentuk unik, kasur, sleeping bag, handuk, bahkan perlengkapan mandi.

Untuk bisa menikmatinya, kamu siapkan bujet sekitar Rp600.000 per malam. Lokasnya sendiri berada di Jl. Maribaya No. 149/252, Cibodas, Lembang. Sementara itu, harga tiket masuknya Rp35.000 – Rp50.000.

3. Trizara Resorts Glamping

Pilihan camping indah di Bandung ada Trizara Resorts Glamping yang mengusung konsep resor dengan pengalaman glamour camping mewah. Kamu akan di suguhkan pemandangan matahari terbit (sunrise), dan gemerlap lampu kota di malam harinya.

Tak hanya itu, ada beragam fasilitas outbound yang menarik di resor yang terletak di area bukit seluas 3 hektar ini. Harga satu kamarnya di banderol dengan harga mulai dari Rp900.000-an saja. Lokasinya berada di Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang.

4. Glamping Legok Kondang Lodge

Kita beralih ke bagian selatan Bandung, yaitu Glamping Legok Kondang Lodge. Di sini terdapat 16 tenda yang bisa kamu pilih sesuai dengan jumlah orang yang ingin menginap. Lalu, untuk harga kamarnya ini mulai dari Rp1.200.000-an untuk kamar berkapasitas 4 orang.

Ada beberapa fasilita lengkap, mulai dari toilet dengan air hangat, siaran televisi kabel, hingga sarapan. Tempatnya berada di Jl. Kurunangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga:Dikenal Memiliki Wawasan yang Luas, Berikut Zodiak Paling Cerdas – Apakah Ada Zodiak Kamu?Tidak Hanya Ayam Betutu, Berikut Daftar Makanan Khas Bali yang Dijamin Bikin Ketagihan, Guys

5. Glamping Lakeside Rancabali

Selain di suguhkan pemandangan gunung yang indah, Glamping Lakeside Rancabali pun menyuguhkan lanskap danau dan kebun teh yang menakjubkan. Tempatnya ini memang berada di pinggir danau bernama Situ Patengan yang sangat eksotis.

Kamu bisa menginap di sini dengan menyiapkan bujet minimal sekitar Rp1.122.000 per malam dengan tenda mewah berkapasitas 4 orang. HTM-ya Rp100.000 untuk paket semua wahana Wisata Glamping Lakeside Rancabali. Lokasi ada di Jl. Raya Ciwidey-Patengan Km. 39, Ciwidey.

***

0 Komentar